Jumat, 03 Februari 2012

This is increasingly becoming bored





-_______- taukan arti posting di atas?kalau gak tau minta kasih tau aja sama google. kali ini hati gue unmood ngelakuin apapun. gue gak tau kenapa?padahal besok itu minggu yang harus diwaspadai,bukan karena kucing gue mau lahiran atau anjing tetangga gue mati BUKAN!!! tapi ulangan harian beruntut datang sama gue. Biasanya gue rajin banget ngerjain PR atau sekedar hitungan gak jelas. kenapa hari ini gue merasa Bosen-Bete pokoknya gue unmood abis. gue malah baca novel manusia setengah salmon coba. ituloooh yang penulisnya gokil banget,bahasanya yang gak muna dan gue banget. *skiip* postingan ini gue gak mau ngebahas bang radit atau penulis novel yang gue baca.


gue ngerasa happy aja waktu menulis blog,liat blog gue,menulis rangkaian cerita,dan baca novel. tapi apa gue mau dibunuh sama waktu?? gue yakin teman-teman gue pada sibuk belajar,ngafalin apa aja yang mesti di hapal? sedangkan gue -____- PR matematika yang bejibun itu,bukan itu alasannya. mungkin gue unmood karena males ulangan bahasa.inggris, ditambah gurunya yang not ekspresion itu membuatku males. pelajaran bahasa inggris,emang selalu menakuti gue. gue gak tau sejak kapan gue kurang suka sama pelajaran itu. apa karena gue bukan orang inggris,atau gak ada keturunan inggris??? gue gak tau deh -_____- sempat gue bertekad banget pengen bisa bahasa inggris,tapi apa? gue belum bisa dan gue akan bisa!!!!

hari senin alias besok jadwal pelajaran gue diganti lagi (alaaaah kenapa diganti?) gue semakin males aja jalanin senin. gue terpaksa harus belajar 4 pelajaran yang akan di ulangkan dan ngerjain PR yang bejibun itu. karena gue gak tau kapan pelajaran yang gue ulangin itu akan hadir. ditambah gue harus bantuin nyokap dan nyetrika baju aaaaaah gue bosengue bener-bener pengen tidur aja!!!!!! maaf,mungkin ini karena gue terlalu unmood.  ya allaah hilangkan rasa malas aku *amin* aku benci kemalesan ini,aku benci... kenapa malas ii hadir coba di kehidupan gue? gue cuma pengen jadi anak rajin doang kok!!!!!!

oke gue berharap setelah gue ngepost di blo ini gue semakin rajin dan semakin bisa meraih prestasi. semoga nilai ulangan gue gak anjlok,semoga bukan sekedar doa. makasih ya kalian yang udah nyempetin dengerin curhatan gue. aaaaaaahhhhhhhhhhhh sumpah demi apa gue pengen teriak kenceng,hati gue gak jelas kenapa??





0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.
 

"coretan-rahmah" Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template