Jumat, 03 Februari 2012

~(˘▾˘)~ SABTU LIBUR ~(˘▾˘)~

wuhaaaaa,rasanya pengen joget-joget kemana kemari denger pengumuman hari sabtu libur!!! ~(˘▾˘)~ awalnya,tepatnya pada gue pelajaran matematika atau jam terakhir, terdengarlah pengumuman libur itu!! gue sih majang muka selow tapi hati gue girang! di tambah lagi sebenarnya hari sabtu gue ada 5 pelajaran dan 2 ulangan,itu sebuah anugrah atau mimpi terindah? haha lebay  ¬_¬

tapi yang nyeseknya ya,hari minggu gue harus banget ikut seleksi olimpiade,gue bingung dengan pertanyaan"kalau gue mau nya menan atau kalah?" sungguh gue ragu!!!! yaaa keep istiqomah aja deh :D gue yakin allah kasih yang terbaik buat gue (y)

gue sih memanfaatkan banget ini waktu buat gue posting blog. so karena gue kayaknya gak sempet banget nge-post,apalagi ditambah minggu sekarang minggu ujian alaaah~ hahahhaha banyak banget yak gue mintanya?? oke guys.. doain gue aja yang terbaik.

2 komentar:

Ayu Rahmayanti Samania mengatakan...

POSTING TER LEBAY YANG PERNAH GUA BACA

rahmah miftahul jannah mengatakan...

ayu: saking gak ada liburnya gue lebay hahahahah

Diberdayakan oleh Blogger.
 

"coretan-rahmah" Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template