Kamis, 02 Agustus 2012

JULI-AGUSTUS♡ BHIRTDAY*DANCE*

woooooy postingan pertama bulan agustus nih,bulan agustus itu special banget(˘⌣˘)ε˘`) bulan ini gue ulang tahun,oke ini gak penting,ulang tahun yang ke-16 loh gue udah dewasa kan?gue gak tua cuma dewasa*tsaaah oke katanya gak penting,masih aja di bahas.
kemari bulan juli udah  mulai puasakan? gue minta maaf ya bodo amet mau telat atau gak,yang penting maafnya udah nyampai. banyak nih yang mau gue ceritakan dari akhir juli ke agustus,apa ya?hmmm.... dikelas gue ada anak baru(cewek) namanya adzmira sama dalillah,mereka pindahan dari jakarta gue sedikit(sedikit loh!) heran kenapa mereka mau pindah ke sini?kan jelas kualitas sman di jakarta lebih dibilng wow sama kebanyakan orang,apalagi gue dapet kabar burung kalau sman dijakarta udah gratis. mereka bilang sih 'rumahnya pindah juga' oh mungkin emang takdir mereka jadi anggota keluarga teensicon(IPA1) welcome ya......:D

oh ya gue juga mau sedikit curhat,sekarang kan gue kelas 11 naaah kalau di sekolah gue kelas 11 banyak banget pelajaran BARU yang akan dipelajari misalnya;jepang,bahasa sunda itu sedikitnyaaaa... hayo!! SUNDA._. kalau jujurnya sih gue emang gak bisa bahasa sunda,bukan gak bisa mungkin belum bisa maybe kan?soalnya gue sebelum sebelumnya belum pernah belajar bahasa jepang dan sunda,sensei ratna dan ibu guru sundaku(lupa nama) itu adalah guru perdana ngajar gue bahasa begituan congrat's ya bu,seneng gak bu?gak ya?yaudahdeh-_-

plis izinkan gue mengoceh alias curhat lagi plis (˘ʃƪ˘) sekarangkan bulan puasa kan?nah bulan puasa sekarang sama sebelumnya beda 95 derajat,selain buka puasa sama keluarga yang gak lengkap,karena kak hafidz udah mulai kerja sambil nunggu kuliah(eaaaaa mahasiswa) dan kak hafidz jarang buka dirumah,sebenarnya kehadiran kakak hafidz lagi buka puasa itu bisa dimanfaatin,dulu ya 1 tahun yang lalu buka puasa itu mkanan berlimaph luah minuman lebih dari 1 jenis(allhmdulillah) sekarang?SEkaRaNG??SEEEEE.......KAAAAAA...RRRAAAAAAA....NNNNG? 1 jenis es aja udah allhamdulillah pake BANGET!!!!!!! semakin kesana buka puasa semakin krik deh gak ada lagi nih saingan gue lomba abisin ES,sedih gak? biasa aja (`﹏´)

udah ah......sampe sini ya curhat bersama rahmah emje....Curhat dooong!!!!*oke ini alay*  inget ye sekarang tanggal 3 agustus tanggal 13 agustus nya gue ulang tahun loh berarti H-10 nih,'tuhkaaaaaaan bahas ulang tahun lagi pengen banget diucapin ya?' >>>JAHAT
ohiya temen gue juga ada yang ulang tahun tanggal 16 agustus(nurul),dan ussy tanggal 17 agustus. anehnya si nurul gak mau banget teman sekelas pada tau......padahal mulut gue udah gatel pengen berkoar dan berteriak

    "HAPPY BHIRTDAY BUAT KALIAN TEMAN KU YANG CANTIK&;PINTAR"

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.
 

"coretan-rahmah" Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template