Sabtu, 28 Juli 2012

JOMBLO GAK JELAS

tadi siang baru stalker-in salah satu orang yang punya twitter,tweetnya ganas-ganas banget ketahuan sih jonesnya tu orang,tapi yang paling nyinggung gue banget atau bahkan nyinggung orang yang mengaku single woles "gak ada jomblo yang bahagia adanya pura2 bahagia" noh bacanya noh....perhatiin baca berulang kali tangisin kalau perlu ma! jomblo sama single itu sama aja,kata orang sih kalau jomblo nasib sedangkan single pilihan,sebenarnya gak sih kalau jomblo mungkin nasib tapi kalau single itu nasib gak punya pilihan(anjir ini dalem). aduh gue agak bingun sebenarnya mau cerita dari mana tentang status jomblo ini,apa dari kesepian gue?ah gak gue jarang sih kesepian...kesepiannya itu terasa banget kalau liat hape terus gak ada sms nah itu baru sepi,rasanya hape pengen gue kubur dalem-dalem biar lupa punya hape. terus apalagi? gini aja deh biar postingan blog gue sedikit agak jelas(karena ini pasti gak jelas) gue pernah merasa bodoh sempat sedih dari perubahan taken menjadi untaken,kenapa?karena gue lebih menemukan kebahagian yang sangat jelas tanpa rasa kesal saat ini. tapi ada benernya kalau jomblo kadang pura2 bahagia,entah ada reaksi apa kalau liat di TL orang pacaran itu rasanya............. udah ah udah pstingannya tambah gak jelas males lanjutinnya!!

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.
 

"coretan-rahmah" Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template