Selasa, 03 Juli 2012

SMA TAK SEINDAH FTV

hai semuanyaaaa... gue mau ucapin sama teman-teman yang udah lulus SD SMP SMA congrats:) mulai tanggal 2 juli kemarin sekolah gue (SMAN 7 Bekasi) atau mungkin sekolah negri lainnya sudah mulai menerima siswa baru. rasanya campur aduk sih punya adek kelas,tapi gue pesimis kalau akan indah nantinya punya adik kelas. mungkin dia nanti sok,sombong,songong,atau bahkan dia itu baik atau sangat baik....... okelah,selamat ya buat CALON adek kelas gue semoga lo semua jauh lebih baik dari apa yang gue pikirkan. Tapi masa-masa SMA tidak seindah cerita-cerita FTV yang sangat menarik untuk di tontonkan,cerita cintanya yang sangat amat romantis,punya teman yang setia,dan gampang banget untuk menguasai sekolah,SMA keras bro... lo harus bisa hati-hati dengan kerasnya SMA,kisah cinta seindah SMA?gaaaaaaaak adaaaaaaa...........!!!!!!!!!!! 1 dari 1000 orang yang memiliki kisah cinta kayak FTV,let's play mulai aja masa-masa SMA mu itu.

SMA gak seindah FTV..... kalau di FTV kita dateng kesekolah MOS(anak baru) terus mulai ada yang suka,teman baik atau bahkan teman jailin kita banget banget sebangetnya,woles...gak ada cerita begitu di SMA,lo bisa cinta-cintaan bisa,tapi mungkin setelah lo 1 bulan kenal teman2 lo itu. SMA KERAS banget, tugas semakin banyak guru gak peduli mau lo besok ulangannya berapa tetap aja guru itu harus ulangan. oh iya di SMA kita juga udah mulai penjurusan mau IPA?IPS?itu sama aja gak ada bedanya kok sumpah. kan dulu kebanyakan sebelum SMA orang-orang pada bilang "GUE MAU MASUK IPA" dulu IPA itu dianggep anak-anak pinter,sednagkan IPS adalah anak-anak yang terlalu santai cara belajarnya,well......kenyataanya sama aja cuma yang bedain itu pelajarannya,Gue udah masuk IPA semenjak kelas 10 semester 2(karena sekolah gue sistem SKS) jujur emang gue minat banget masuk IPA,bukan karena mau di anggap pintar atau bodohnya gue,gue sih emang bodoh tapi gue mau pinter..... rasanya semua perkataan orang itu salah kalau anak IPS blablablabla,gue punya banyak teman yang berjurusan IPS satu sekolah maupun luar sekolah gue,boleh gue akui mereka pintar bersosialisasi,pinter banget...semangatnya patut di acungkan jempol,tapi bukan berarti anak IPA gak pinter yaya..semua manusia itu pintar

Hmm buat anak SMP yang baru lulus dengan nem yang sangat Wow kalaupun ada yang dapet nem nya kecil atau kurang memuaskan atau diluar target kalian jangan bersedih hati ya! dan buat yang udah merasa puas sama nem nya dan udah tau SMA mana yang dituju tetap semangat dong ya di SMA harus lebih rajin buat ngejar nilai. Karna kehidupan di SMA tidak seindah di ftv kenyataannya sangat berbanding terbalik :O
Waktu gue lulus SMP juga pengen cepet-cepet masuk SMA dan giliran udah SMA gue pengen balik lagi ke SMP :"" SMA itu...... banyak tugas, banyak ulangan, banyak remed, dan banyak galau. namun dibalik kesuraman itu ada kesenangan tersendiri yang bakal dirasain sendiri toh nantinya kita bakal kangen masa-masa di SMA saat kita udah kuliah ataupun udah kerja.

bahkan sekarang gue pengen cepat-cepat selesai SMA,tapi gue takut kalau nanti kuliah gak seindah masa SMA dan gue nyesel pengen mengulang masa SMA ini.
walaupun  SMA itu KERAS,tapi SMA punya keindaha sendiri..dia indah,lucu,lawak,abstrak,dan gue yakin kekerasan SMA pasti tak akan pernah dilupakan :*

kalau boleh berandai " Andai masa masa di sma bisa seindah endingnya FTV." tapi Terkadang ftv-ftv gitu suka menipu. Memaksa gue buat sama kaya pemeran yang didalam sana. Meniru hal-hal bodoh yang mereka lakuin, guegamau jadi gadis peniruu :’) well jalanin aja masa remaja lo,teenager itu keras,kocak,sedih,ngenes,dan berbagai macamlah.

semangat baru kelas 11!!!!!!!!!!!!!!!!

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.
 

"coretan-rahmah" Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template