Rabu, 25 Juli 2012

waktu&dunia......

waktu terus berjalan?percaya atau tidak setiap detik punya secuil cerita yang mungkin kita sering lupakan atau abaikan.sekarang,aku berdiri diatas waktu yang terus berjalan aku terpaksa mengikutinya,ya terpaksa,kenapa aku bilang terpaksa?karena kalau bisa aku mau mengatur waktu itu sendiri menghilangkan waktuku yang sedih menimbulkan waktu yang pasti aku rindukan.... waktu gak akan pernah kembali selalu tumbuh dan terus berjalan waktu gak pernah lelah berjalan,gak pernah bosan untuk melaju.
apa dunia berubah sejalan dengan waktu?apa pikiran manusia berubah? semua ini kenapa..... aku gak pernah mengerti atu mungkin aku bodoh mengartikannya oh,atau mungkin ini keajaiban entahlah :') dunia ini kenapa?aku mau menjadi sahabat yang selalu ada disaat mereka bahagia&sedih sumpah pengen banget tapi kenapa sepertinya kondisi selalu saja tidak mendukung!!! aku pengen jadi teman yang mengerti kekurangan temannya se akut apapun mereka,sedewa apapun ngeselin mereka tapi kenapa ceritanya lain?padahal hati benarbenar ingin itu..........
dunia ini kenapa?aku pengen jadi anak yang gak pernah membantah orang tua,gak pernah nyakitin orang tua,tapi sekali lagi entah itu keadaan ataupun badan menolaknya?gakmungkin,apa mungkin keinginanku saja yang besar?
aku selalu ingin menetap pada waktu yang bahagia,mungkin bukan aku saja tapi seluruh orang di dunia ini,namun nihil rasanya aku ditarik dan tarikan itu sangat keras membuat gue gak bisa melawan untuk pergi ketempat yang lainnya,tuhan emang adil tuhan mengajarkan gue banyak hal dari keanehan dunia ini. tuhan ngajarin gue apa rasanya menangis.... waktu terus berjalan,dunia ini kenapa?kenapa ada rasa egois terkandung pada dunia ini?manusia itu selalu saja menyalahkan orang yang terdekat,apa mereka tau orang terdekat mereka itu tidak salah bahkan itu tidak sengaja tapi kenapa mereka marah?apa mereka tidak percaya pada sebuah ketidak sengajaan? lalu kenapa dunia ini ada kebohongan?apa yang terselubung dari sebuah kebohongan?
ini lain cerita,tapi masih satu tema(WAKTU) aku selalu penasaran dengan waktu,siapa itu waktu?kenapa dia selalu ingin aku tepat pada waktunya,kenapa waktu selalu memaksa gue untuk belajar?menyereeeeet gue untuk menepati waktu,siapa itu waktu?kenapa dia begitu tajam walaupun tak pernah diasah?gue semakin penasaran..........
dari gue kecil,anak-anak smpai gue remaja gue menjalani waktu(bukan gue saja) bahkan  gue bermain dengan waktu yang sama sekali tidak gue kenal-_______- waktu terlalu kejam buat gue abaikan,apa pernah gue merasa lama dari SD sampai kelas 11 SMA?tidak.......semua cepat.......seemuaaaaaaaa tidak ada terlambat,lalu dunia ini kenapa?dan siapa itu waktu?kenapa mereka membuat gue begitu penasaran

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.
 

"coretan-rahmah" Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template