Jumat, 06 Juli 2012

spaming

apaan sih ini....... gue sedikit merasa terganggu sama status facebook temen-temen gue(temen facebook) yang kadang bikin males sendiri,bukan teman facebook sih karena gue gak mau berteman tanpa kenal...... mereka selalu update yang gak ada pentingnya,emang sih gue juga sering update gak penting.... tapi gak usah setiap menit detikjam atau setiap hari!!!!!! gue update status facebook udah jarang karena sudah tidak berminat. statusnya itu gak penting,ngeluh sakitlah(padahal cuma flu),ngeluh tugas ini itu,sakit hati,putus cinta,jatuh cinta,cinta di tolak lah and what ever! kebanyakan sih mengenai cinta,HAH APA SIH CINTA? jangan pada sok banget.... lo putus cinta?lo jatuh cinta?loitu cuma sedikit banget dari rasanya CINTA itu. lo masih kecil,sama kayak gue. oke gue gak mau pentingin apa lo jatuh cinta sakit hati atau apadisini gue mau bahas kenapa lo harus curhat di social network seperti itu?gue tau kok setiap manusia emang butuh tempat curhat tapi gak usah sampai segitunyaaaaaaaa...... lo mau diperhatikan?lo mau dibilang WAW gitu?lo mau banget di kasihani karena lo di sakitin sama pacar lo?lo curhat gak jelas yang ada bikin orang semakin ilfiel sama lo,awalnya gue berniat untuk remove beberapa orang yang suka nyampah di home gue,cuma gue gak enak,soalnya dia itu adek kelas gue dulu,kakak kelas gue dulu,bahkan teman dulu..

gue disini gak jahat kok,mungkin gue yang bodoh ini pengen ngasih saran supaya lo merubah karakter curhat di soc net itu bikin lo di cap "ALAY, KEBELET GAUL" gue pernah liat status adek kelas gue dulu yang isinya " kamu kenapa sih cuekin aku?kamu gak mau aku ganggu lagi ya? yaudah kalau gak mau aku ganggu aku akan pergi kok,tapi kamu janji harus senang tanpa aku!" ITU SALAH SATUNYA,MASIH MENDING TULISANNYA NORMAL... LAH INI? TULISAN BESAR KECIL ALAY KLIMAKS LAH........
dan masih banyak lagi yang tiap menit update,tulisannya sih normal tapi spamingnya ituloooh yang gak nahan -______- 1 jam bisa 10 update" lo mau dibilang apa?"  ahudah lah ada juga yang bilang gini " aku kangen sama dia,kangen candaan dia...kangen mau ketemu ama dia." COOTT BANGET,TERUS KALAU LO UPDATE LO BISA KETEMU SAMA SI DOI?

udah ah gue jadi sewot.... oke semoga anak spaming di facebook gue pada remove gue amin..amin...
oh iya yang paling kocaknya: kakak kelas gue dulu punya pacarterus dia update status misalnya "kamu itu berubah ya!" ehhhh malah pacarnya dia jawab lewat status "aku berubah kenapa sih?perasaan kamu yang cuek" anjir itu orang nyampahnya asli!!!!!!!! untuk apa coba di ciptakan kolom coment kalau lo bales-bales lewat status?lo pikir twitter?twitter juga gak ada sih yang kayak gitu-______-

oke maaf ya kalau tersinggung,kalau sadar bagus deh ubah sikap lo yang suka banget curhat di status ending lo curhat di blog kayak gue,sepanjang apapun gak ada yang ngelarang!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.
 

"coretan-rahmah" Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template