Minggu, 15 Juli 2012

The new story for a new

hoi semuanya hoi. allhamdulillah ya gue bisa posting blog juga,semua ini bener-bener butuh perjuangan!!!ini bukan lebay tapi real,udah hampir 1 minggu laptop gue rusak,gue juga gak tau kenapa?tiba-tiba suka mati gitu terus gak bisa hidup aaaaaaaa itu bener-bener bikin gue unmood klimaks:'( sekarang sih laptopnya udah bisa hidup walaupun agak lemot.

sekarang hari senin kan?happy monday semuanya!! hari ini dimana gue pertama kali masuk dengan status sebagai kakak kelas(widih) senang gak ya?gak senang sih,sedih juga gak flat gitu..... awalnya gue dikejutkan dengan berita kalau kelas akan diacak,itu sedih sediiiih banget karena gue udah terlanjur cinta sama anak ipa1,di twitter orang banyak banget yang omongin tentang kelas diacak,gue bener-bener berharap kalau kelas gak akan diacak banyak alasannya,bisa gue sebutin sedikit diantara alasan itu adalah: gue gak mau belajar beradaptasi,memang sih banyak juga beberapa orang yang gue kenal diluar anak IPA1 tapi.......... kalau yang gak gue kenal gimana? kedua: gue gak mau banget jadi anak pemalu ataupun pendiem walaupun hanya 1 hari wththehell.!!!

seninpun tiba,semester3 alias kelas 11 semester 1 ini gue gak ada peralatan baru(seragam,tas,sepatu) sama sekali gak ada. sma ini uda beda ya kayak SD dan SMP, dulu gue SD malu banget kalau semester baru gak pakai sepatu,tas baru tapi sekarang?udah bodo yaaaaaa itu berarti tingkat kesetiaan gue meningkat(setia dengan barang lama) hahahaha atau mungkin tingkat kedewasaan gue meningkat?hmmmm...atau emang gue gak mau kena marah sama nyokap?haha ya gak lah emang dari hati gue yang terdalam dalaaaaaaaamm banget kalau gue udah gak minat lagi kayak gitu,hmm tapi jangan pernah berfikir kalau tas gue buluk sebuluk-buluknya gue juga normal sih kalau tas udah sobek banget buluk banget masa iya gue harus tetap setia sama benda itu?gak mungkin gue waras kok....sumpah waras :D

oiya ternyata dan semoga saja berita kalau kelas akan diacak itu HOAX aduh itu berita bikin jantung gue gak tenang,bikin nafas gue ragu"nafas gak ya?nafas atau enggak?" ternyata gak ada tuh guru umumin kalau kelas akan diacak OH TERNYATA . oh iya gak cukup sampai disana pertualangan gue tentang sekolah(eaaeaaa) upacara selesai,dimading udah terlihat guru nempel-nempel sesuatu "itu apa ya?pengumuman kelas atau jadwal ya?"  sesuatu yang di tempel itu sangat horor(bahasa lebaynya) .oh ternyata lagi, itu cuma jadwal sementara doang. baru sedikit nafas lega kalau kelas gak diacak malah ada berita kalau beberapa guru killer akan ngajar gue nanti tuhan tolong tuhaaaaannn:( semoga aja guru-guru itu baik-baik aja dan taubat hahaha:)

selamat menempuh ajaran baru teman-teman gue yang kece B) selamat jadi kakak kelas selamat jadi anak kelas 11 selamat juga buat adek kelas gue,buat adek kelas gue plis....jangan kasih tampang jutek lo,tampang nyeremin lo jujur aja kalau lo takut ama kakak kelas mungkin kakak kelas lebih takut sama lo HAHAHAH..... plis ya adek kelas gue yang unyu-unyu yang baru melepas masa SMP plis jangan sok sama kakak kelas mu ini yang lugu,polos,dan cantik ini. semangat ya semua semangat(งˆ▽ˆ)ง semoga gue bisa jadi yang baik dan terus jadi yang baik ya amin(lagi waras)

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.
 

"coretan-rahmah" Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template