Rabu, 01 Mei 2013

HEI MEI

HORRRREEEEE BULAN MEI.BE NICE YAP!
waktu memang terasa sebentar banget ya. gaknyangka,padahal baru kemarin new year. cerita gue dari bulan mei tahun lalu sampai bulan mei hari ini juga gak terlalu banyak,entah gue yang banyak gak inget. pokoknya kata bokap sih bersyukur aja jalani hari hari,mau hari itu lo sedih,lo mesti bersyukur aja,dari pada lo penasaran bagaimana sedih itu.
anggap aja gue ini adalah munafik,biar lo bisa sadar "orang munafik kayak gue kok bisa bicara syukur" ini namanya bicara hati,gak ada yang bisabaca hati bahkan diri sendiri juga kadang sulit membaca hati.

bulan baru,pasti ada harapan baru,gak boleh hopeless lah,anak muda masa hopeless iyuwh.........
lo pasti baca ini bilang "sok semangat bgt lo" gue kadang memang semangat,dan harapan yg buat gue semangat walaupun nanti harapan gue bisa gak sesuai seenggaknya kemarin gue bisa maksimal melakukan sesuatu untuk meneruskan jalan hidup gue,so problem?

gue juga dapat pelajaran bgt bulan april. misalkan "BENCI" hati itu tenang bgt loh memaafkan,itu hal yang gue rasakan baru-baru ini. rasanya kalau hati BENCI buat hidup makin keki,buat muka makin ancur,dan buat senyum gak indah,rugi banget!

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.
 

"coretan-rahmah" Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template