Sabtu, 11 Mei 2013

ngebatin:"""""""(

ini gue ngebatin banget sama keadaan kayak gini,maaf gak bisa  perjelas apa masalahnya. cuma ini benar2 ngebatin. gue udah coba positive thingking tapi.......................
gue gak ada teman curhat,ini semua tambah batin.
gue mau nangis,tapi malu. orang selalu aja ngadu sama gue,tapi gue gak tau jalan keluarnya,gue cuma bisa bersandar sama allah.DIA yang ngasih gue masalah,dan gue yakin DIA yang akan nyabut masalah ini. hati gue udah mau nangis,kesal sebenarnya.

gue gak tau apa yang akan kedepan,keputusan allah itu sangat tipis,gue gak menjangkau apa keputusan allah,penuh dengan hadiah dan kejutan.
ini serius loh,gue ngebatinnya udah sampai dalam.gue capek,beribu kali coba tetep aja gak bisa. ditambah-tambah aja.dunia berasa benci semua sama kami.

gue cuma ingin mereka bahagia,gak batin.sama kayak gue ,demi allah gue bahagia. ini bukan gombal atau fake,ini serius~
malam ini ataupun masalah ini pasti ada ujungnya,gue yakin.gue selalu yakinin diri gue sendiri, karena gue percya firman allah "setelah kesulitan pasti ada kemudahan" dan gue sampai sekarang tetap menunggu kemudahan itu.

masalah ini gak akan terlupakan,masalah memang buat gue dewasa,tapi gue ngebatinnnnnnnnnnnnnnnnn plissssssss plissssssssssssss. dan gue juga percaya dengan firman allah "aku tidak akan menguji hambaku,diluar batas hambaku" itu bertanda masalah gue belum over dari batas kemampuan gue dan keluarga gue....ya yakin....ya-ki-n.

tapi tetap aja rasanya gue gak mau lama-lama di GUA ini,gue ingin keluar dari GUA ini.##%^##TCDDXE#$^^^&*((:"}{L>:LL

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.
 

"coretan-rahmah" Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template