Kamis, 16 Mei 2013

teman gak patut di benci

Malam.gak usah galau gitulah mukanya,gue aja yang harusnya "sedih" gak jadi. Youuuu know? Ternyata stress pelajaran bisa bikin sedih gue hilang nya,malah bikin gue over ketawa,gila kali ya? Hmmm. Gue sekarang udah agak sedikit berubah,gak tau sih berubah atau emang gue dewasa atau apalah. Gue udah tenang hidupnya tanpa membenci sifat,ternyata sifat itu gak perlu dibenci tapi kita pahami karakter orang terus gue ikutin lalu,kita pahami apa dia salah atau gak. Ternyata temen gue gak salah kok,sikap mereka normal mereka memang seperti itu,gue aja yang terlalu berlebihan,oke sorry. Hidup tanpa membenci itu rasanya lega,kalau kita benci seseorang itu berasa dunia sempit alias kesepian :''''((((((((((((((((( Jadi hilangin benci ya guys,itu cuma buat lo kesepian aja kok. Teman gak patut dibenci,mereka itu teman.yaelah namanya teman ya beda sifat.ya aku paham,kemarin aku khilap.aturnuhuuuun ;)

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.
 

"coretan-rahmah" Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template