Kamis, 25 April 2013

aku(mungkin)lelah

hati gak pernah tenang.
ada saja jalan-MU membuat begitu dramatis.
aku suka cerita ini melebihi sinetron apapun didunia.

Besok,aku pikir aku akan menjadi orang terkaya didunia,bisa membeli ini beli itu.aku pikir besok aku akan menjadi ilmuwan sejati,membuat ini dan itu.tapi hanya sekedar pikiran,namanya pikiranya ya belum tentu benar.
pulang sekolah hari ini sore banget,ini akibat kurang efektifnya jadwal pelajaran. hari ini gue merasa orang yang egois pada diri sendiri,atau bahkan oleh beberapa orang. aku merasa bukan teman baik atau malaikat berwujud manusia,hampir dikatakan hari ini tidak terlalu baik.
aku berjalan,meyakinkan kalau dirumah ada sesuatu yang baik,ohhh........ternyata tidak! allah selalu saja membuat aku terkejut dirumah,rumah sempit tapi banyak pelajaran. allah seperti memberi aku jalan,namu tiba2 ditengah jalan aku harus putar arah karena sesuatu,mungkin perbaikan jalan.

aku hembuskan nafas-pejamkan mata-menangis

hanya menangis caraku bersimbol,aku kurang mengerti memang dengan dunia ini,dia begitu lucu sekali.
"jadi kapan aku akan bahagia?" tuturku pada gelapnya mata.
"kau bahagia sekarang"
"kapan?"
"sekarang.kau tak merasakan?"
"tidak.mana bahagia?"
"dalam hatimu.DIA sudah menimbun kebahagiaan,tinggal kamu yg menggali"
"aku terlalu lelah." jawabku menggerutu
"pengecut kau!!!!!"
"aku tak pengecut.apa dengan seperti ini aku bahagia?"
"IYA!kau anggap saja semua adalah kebahagiaan"
"sulit"
"hah bahagia bahagia bahagia.bahagia itu punya-NYA,kau minta kepadaNYA"

itu salah satu perdebatan antara hati dan hati.aku sempat merasa lelah ingin istirahat sebentar saja,namun kalau aku berhenti maka aku akan tertinggal.mungkin aku akan lanjut sampai aku menang.

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.
 

"coretan-rahmah" Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template