Sabtu, 06 April 2013

secreet admirer

hari ini tepat gue resmi menjadi seorang screet admirer,gak nyangka!! tapi secret admirer gue ini agak sedikit miris,karena kita belum saling kenal.gue juga gamau terlalu fanatik sama dia.selain belum saling kenal,twitter dan facebooknya jarang bgt diaktifin,terakhir ngetweet tahun lalu,aaaaaaah</////////3

setiap screet admirer pasti punya rasa sedikit,dan secuil harapan buat deket sama si DOI. tapi tampaknya gue akan sedikit susah,tapi kalau allah berkehendak menyatukan kami?why not?gue seneng!!!arrggghhhh hahaha.

setiap secret admirer yang berstatus jomblo itu ke-pekaannya meningkat 99,9%. padahal cuma hal sepele yg dia lakukan,kitanya keGR-an,padahal cuma gak sengaja dia lihat kita,kitanya udah kesemsem.

kehidupan sebagai secreet admirer gak akan mudah,harus siapin hati seperti baja dan hati yang bermagnet.
gue akan jalani hari gue sebagai secreet admirer berserta resiko resikonya:(
apalagi secreet admirer macam gue adalah secreet admirer yang harus punya jiwa sabar,karena gak bisa stalk dia.HAHAHA syemangat rah~

bismillahiroohmanirrohim lancarkan aku jadi secreet admirer doi ya allah,semoga berhasil~

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.
 

"coretan-rahmah" Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template