Minggu, 14 April 2013

ketika kata mutiara hidup

malam,mau ucapin "semoga sukses buat anak-anak kelas 12 seluruh Indonesia.yang besok akan melaksanakan UN,terimakasih atas liburannya"

malam ini gue sedih,maaf ya kalau ceritanya sedih.ini bukan mau gue kok sumpah:"""""""(
diantara kepercayaan dan sebuah kepercayaan yang sudah hilang. gue bingung harus pergi ke mana?ke bokap atau ke nyokap?menurut gue mereka tidak salah,mungkin hanya pemikiran mereka yang berbeda,ditambah sifat mereka.
perlu diingat,ini bukan masalah besar.

pernah gak sih melihat orang yang berwatak "takut jatuh-takut gagal.tapi senang kalau berhasil. menjatuhkan orang terus-pesimis-" dan pernah liat orang yang berwatak "optimis-kemampuan kurang-egois" sekarang gue ada diantara mereka,gue takut memberi kepercayaan pada mereka,gue gak pernah memihak,karena gue tau mereka cuma ingin yang terbaik.

masalah yang dihadapi bokap itu karena sebuah pilihan,gue yakin.banyak yang memihak ke bokap,dan ada yang bertolak sama bokap,atau bahkan ada yang ragu seperti gue.
gue bingung sebenarnya mau cerita tentang ini.cuma you know gue gak punya temen yang gue percaya.

gue tau hati bokap dan nyokap lebih sedih dari hati gue,gue bisa denger itu dari raut wajah mereka.gue mau nangis?mau sih cuma untuk apa?mereka aja yg punya masalah bisa tegar,walau mungkin mimpi mereka menangis.

udah ya intinya semoga semua masalah itu berakhirnya cepat.pasti kok pasti!!!! saat ini harus kita tunjukan bagaimana kita menjalankan kata mutiara tegar di hidup kita sendiri.

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.
 

"coretan-rahmah" Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template