Selasa, 09 April 2013

screet admirer 2

shit day!! gak tahan gue jadi secreet admirer orang yang gak kenal sama gue.tapi gimana?gue harus gimana?mau bagaimana?aaaaaaaaaaaaaaaa~

kemarin gue berusaha buat modus sama dia tapi gagal,terus kemarin gue juga mau ketemu sama dia,eh allhamdulillah beruntung dia baru keluar dari kelasnya,tapi cerita gak bahagia begitu saja si doi asyik main sama temennya,sedangkan gue??????apeng banget dilihat sama dia

kalau hari ini gue ketemu dia waktu dia pulang sholat dzuhur,dia lihat gue sih cuma tetep aja gak seneng:|
sialnya lagi saat bella ngomong "ternyata enakan jadi sahabat daripada pacar" bikin gue tambah ngayal untuk jadi sahabat dia,BAGAIMANA CARANYA PLIS?!?

gue mau curhat kesiapa?ke teman?aih mati pasti mereka kepo deh. ke bokap nyokap?mau mati kali.
susah emang suka sama orang beda kelas kelasnya jauh,mau modus selalu gagal.

contoh modus gagal gue: tadi siang kekelas doi,cuma gurunya gak nyuruh masuk ke kelas. si doi kayaknya duduk paling belakang.gue galiat dia dia galiat gueeeee aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa kurang ngenes apa cerita gue?

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.
 

"coretan-rahmah" Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template