Jumat, 05 April 2013

TE?MAN

kayaknya kita buka-bukaan deh. gak ada yang perlu gue sesali untuk bertemu dengan teman-teman disini. mereka teman yang manis,teman yang baik,itu yang kupikirkan saat kenalan dengan mereka. entah harus mengungkapkan pakai pepatah apa,suatu keburukan pasti akan terlihat. gue menulis ini dengan ketidak sempurnaan gue juga sebagai teman.

gue benci saat bicara gue gak dianggap.gue benci saat kehadiran gue ternyata gak dianggap,entah mereka buta atau whtever. sekarang sudah tampak teman yang menjauh karena sesuatu yang baru,dan tetap saat ada yang baru,sekalipun yg baru itu indah.

sekarang gue kurang mempercayai pembicaraan teman,hati gue udah tertutup dengan kekesalan yang membesar,mungkin mereka bukan teman yang baik buatku.
mereka hanya sekedar tawa yang lewat atau sekedar emot peluk berasa hambar.

sekarang pertemanan kami begitu hambar,hanya sedikit oles senyum namun pudar,seperti sebuah kesatuan tapi pura-pura bersatu..... gue benci melihat keadaan ini.
sebuah pertemanan yang dicampuri kemunafikan tidak akan bisa berjalan sempurna. berteman dengan kemunafikan hanya membuat seseorang risih,itu yg gue rasakan.

teman memang bukan saudara,teman adalah yang mengisi kekosongan molekul dihidup ini,kadang molekul itu lepas,kadang dia menyatu,kadang dia bersembunyi,kadang dia pergi untuk dirinya sendiri.

sekarang pertemanan diaantara kita hanya sebuah "pura-pura" bahagia,miris-menyedihkan!!!

tuhan selalu menciptakan sesuatu dengan 2 sisi,positif&negatif. gak semua teman yang menurut gue buruk,mereka buruk selalu. kadang gue bahagia dengan candaan mereka yang berlalu. gak semua teman yang baik menurut gue itu membahagiakan,mereka kadang menyelekit.
gak semua teman yang baik sama kita itu baik,mungkin hanya memanfaatkan. entah bagaimana aku bisa menilai temanku sendiri seburuk itu,tapi itu memang kenyataan yang ada. mereka temanku,namun bukan teman yang cukup baik atau baik apa lagi sangat baik!!



0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.
 

"coretan-rahmah" Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template