Minggu, 01 Maret 2015

HARAPAN SEORANG PENGECUT

Aku tidak tau harus menyalahkan siapa dan siapa dasar yang membuat aku takut berharap?
mungkin memang benar kata mereka yang mengatakan aku seorang pengecut
aku takut jika memang nanti apa yang diharapkan tak pernah sadar bahwa dia harapanku.
ya,dia adalah harapan seorang pengecut seperti aku.

entah bagaimana aku bisa merasakan sesuatu itu
sesuatu yang sebenarnya tak pernah aku harpakan
namun sekarang,harapan itu yang membuat aku bertingkah seperti pengecut
ya,sesuatu itu adalah kamu.

apa aku harus menunggu zaman yang akan berbicara?
apa aku harus memanggil merpati untuk berucap rindu?
tidak....
aku tidak ingin menjadi seorang pengecut.
ya aku tidak ingin
karena aku tidak mau menjadikan kamu sebagai harapan seorang pengecut.
itu saja,tidak lebih

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.
 

"coretan-rahmah" Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template