Senin, 02 Maret 2015

-

aku baru tersadar jikalau aku masih baru untuk memulainya
aku tak tau kepada siapa aku akan belajar nantinya
sedihnya aku,aku memulai pada seseorang yang salah

aku seharusnya sadar atau mungkin aku sengaja agar tidak sadar?
maunya aku memang aku tak mau tau dengan semuanya
agar aku tidak bersedih pada kenyataan
namun tidak!akhirnya aku tau kenyataan kamu bagaimana
mungkin tuhan mencoba menjaga aku...

namun kamu masih tetap didalam doaku setiap malam saat bintang bermain
namun kamu masih tetap didalam mimpiku setiap malamnya aku terlelap
walau memang kamu tak membutuhkan doaku
karena doanya yang lebih kau harapkan
namun kamu tetap dalam jagaku
walau memang aku yakin kalian saling menjaga tanpaku

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.
 

"coretan-rahmah" Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template