Kamis, 12 Maret 2015

catatan kecil buat keluarga


Sebelumnya kita belum pernah tau bahwa akan ada apa yang terjadi,namun kita yakin kebahagiaan itu pasti ada. Dan sekarang kita melihat semuanya secara bersama bahkan merasakan hal yang sama. Entah ungkapan yang samakah atau berbeda yang terlontar dari hati kalian,sungguh aku benar-benar terkejut akan semua yang terjadi.

Aku tidak tau pada posisi mana kita sekarang?begitu lucu kita dipermainkan oleh takdir hingga kita bersama tak tau jalan keluar,namun masih bertahan kita ini karena kita punya yang maha kuasa yang tidak pernah tersesat seperti kita.

sekarang bisakah kita hitung bersama berapa air mata yang kita sia siakan?bisakah kita hitung berapa kali kita berdoa yang sama padaNYA?aku rasa tidak,karena semua cukup sulit sehingga kita lupa untuk menghitung.

Aku mungkin salah jikalau aku selalu menyalahkan kalian sebagai alasan terjadi semua ini,namun sungguh aku tak akan pernah pergi satu langkahpun dari kalian. bersama kalian aku tumbuh seperti tanaman yang setiap hari perempuan tua memupuknya.

Tak aku dapatkan kembali rasanya kebersamaan pada saat aku kecil, tak aku dapatkan kembali sebuah ketentraman dirumah pada saat aku kecil. semuanya berubah,dan rasanya aku ingin mencari dimana putaran waktu dapat kembali?

kau yang diujung negara,janganlah kau bersedih dengan apa yang terjadi sekarang. sesungguhnya aku yakin diantara kita sedang diliputi rasa sedih bahkan khawatir,namun tak ada yang berani memperlihatkannya karena kita begitu takut tak akan ada lagi yang membangkitkan bila kita menangis bersama

Sungguh aku tak pernah terfikir akan menjalani takdir seperti ini....
Aku rindu pada saat kita semua dalam satu canda yang sama tanpa memikirkan apa itu dunia,dan hanya menyatukan cinta dalam pembicaraan kita. Tak ada api yang tiba-tiba saja menghembus tanpa memiliki alasan yang pasti.

wahai kalian teman ku sampai aku disyurga nanti...
kuatkanlah seluruhnya yang harus dikuatkan,karena aku yakin kita akan bisa seperti dahulu bahkan lebih baik jika kita mengkuatkan. Bukankah kalian bernasihat kepadaku bahwa segala kesulitan akan tuhan ganti dengan kebahagiaan?bukankah kalian bernasihat bahwa badai tak akan selamanya menguasai dunia? bukan kah kalian bilang dahulu bahwa bumi selalu berputar,semuanya adil akan merasakan panas dan merasakan kedinginan?ya hanya nasihat itu yang bisa aku pupuk jika aku mengingat aku sedang dalam keadaan sakit bersama kalian.

aku butuh canda tawa kita yang lama,semoga tuhan mengembalikan semua dengan keadaan yang sebaik-baiknya keadaan yang kita butuhkan.

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.
 

"coretan-rahmah" Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template