Senin, 24 Juni 2013

Panas diJakarta belum juga surut,ditengah kemacetan seperti ini membuat panas Jakarta semakin terasa dua kali lipat.... Selamat siang semua:) Tuhan aku ingin punya waktu mungkin hanya setengah jam itu sudah amat lebih dari cukup.pertama ini bukan sebuah pidato atau puisi maupun sepucuk surat,ini adalah tulisan dari hati.hati yg berkarat penuh dgn dosa. Hampir 17 tahun aku menghirup udara disini hampir 17 tahun pula aku mempelajari dunia ini,penasaran sangat aku akan akhir cerita buku ini.......AKU,aku yang berniat hanya menunggu,tapi tak sadar jika aku ikut dalam sebuah cerita ini. Aku mempelajari setiap detail isi peraturan hidup,setiap detail cara agar semua reaksi nafas ini menjadi syurga,mungkin syurga disini tak indah syurgaMU.tuhan,aku hampir saja melupakan bahwa aku masih memiliki lautan untuk aku menyebrang. 17 tahun didunia ini,cukup bosan memang.tapi aku takut....jika nanti niatku ke syurga mu,aku malah jatuh kejahanam mu:( Sesak dadaku,gatal tenggorokanku mata ku terbelalak dengan tugas setumpuk yg ada dalam mimpiku. "Kau harus menyelesaikan ini dengan sempurna" tapi tuhan..... Apakah manusia yang 'tidak' sempurna ini bisa mengerjakan tugas dengan sempurna? Sedikit dengan tangisan lalu bercumbu dengan keluhan tak bisakah? Peluk aku tuhan,bersihkan semua karatan yang ada dihatiku. Kesempurnaan akan datang pada hidupku,jika aku tak akan pernah kau izinkan lagi menginjak tanah,karena.....sempurnalah kisah buku hidupku.terimakasih

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.
 

"coretan-rahmah" Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template