Senin, 10 Juni 2013

mereka

Buat mereka sih ada buat gue gak ada Kata mereka sih gue norak.tapi yang lain istimewa Buat mereka sih dia kaya,tapi gue gak Buat mereka sih apa yang enggak,buat gue mikir 1000 kali deh Kata mereka sih mereka baik,menurut gue mereka munafik Mereka mencari sesuatu gak dengan tulus Mereka menggunakan prinsip ekonomi kali. Dasar manusia. Manusia kayak gitu ngerasa semua org baik,padahal ada musuh didalam selimut. Manusia macam itu ngerasa mereka oke2 aja,padahal sebentar lagi mereka musnah Sial. Rugi umur gue cerita ini. Mereka selalu aja merasa gak salah Hah?dikirain nabi kali,sian. Menganggap mereka satu sama lain baik?kasihan baik kok macam itu? Menganggap mereka bersatu atas nama kami,hah?kasihan bersatu macam apa?macam itu?paling bentar lg ancur

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.
 

"coretan-rahmah" Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template