Senin, 17 Juni 2013

-

Aku lupa kapan aku jatuh cinta dengan mu.
Aku lupa kapan aku mulai mencari perhatianmu
yang ku ingat setiap malam aku sudah mulai merasa rindu
aku jatuh cinta tanpa awal dan tiada akhir
jatuh cinta dengan sembunyi dibalik bayanganku sendiri
aku takut.........
aku takut kalau aku tak bisa mendapatkan cinta itu

Aku memperhatikan gerak gerikmu
pura-pura tak peduli
selalu ingin tahu sedang apa kau sekarang
mencintai itu bukan hal pertama bagiku
tapi mencintaimu adalah hal pertama yang membuatku bahagia
entah kau setampan apa.
entah kau sebahagia apa.
yang ku pedulikan bagaimana bisa aku mencintaimu dengan berbunyi.

setiap kali tatapan mata kita memandang,bukan jantung lagi yang bergetar.
apa aku saja yang merasa senang?
apa kau tidak?
aku selalu ingat setiap detail matamu memandang

mungkin aku hanya bisa menjadi penikmat mu dari jauh
apa aku salah untuk mencintaimu?
aku takut cinta ini salah
kalau memang akhirnya kau tak akan pernah mengenalku
apalagi mencintaiku.

sekali lagi aku pengecut hanya untuk menyapamu
karena setiap mulut berbicara
semua tiba-tiba terkunci dengan sendirinya
aku mencintaimu
ya itu yang ku tau
tanpa aku tau harus apa aku
tanpa aku sadari bodohnya aku



 

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.
 

"coretan-rahmah" Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template