Rabu, 24 Desember 2014

perpisahan

Bekasi,24 Desember 2014

Kita berpisah bukan berarti kita saling mengingkari janji
seharusnya memang perpisahan tidak boleh terjadi,bahkan siapa yang menginginkannya?
kita berpisah bukan karena untuk saling meninggalkan
kita berpisah karena ternyata tujuan yang menjadi alasan
tujuan kita berbeda

Belajarlah untuk ikhlas walau mungkin melupakan adalah hal tersulit didunia ini.
aku dan kamu selalu bersama
sama-sama untuk membiasakan kalau kamu tidak akan disampingku lagi
sama-sama menyadarkan diri ada jarak diantara kita

Berkata jujurlah pada bintang malam
agar kamu tak pernah kesepian
bukankah kau kemarin mengatakan aku bintangmu?
kau tak boleh gelap tanpa bintang ini.
masih banyak jutaan bintang yang lebih terang

kita berpisah bukan karena cinta tak pernah hadir ditengah kita lagi
namun hanya karena cinta terkalahkan oleh tujuan kita

aku tak pernah berharap perpisahan ini akan menjadi akhir cerita kita
semua berharap memiliki yang abadi
namun aku hampir lupa kalau abadi hanya milik sang maha cinta

Jari kelingking yang saling kita ikatkan ditepi danau itu
ya,aku yakin danau itu tak seindah saat kita bersama
danau itu menjadi salah satu bukti bahwa kita pernah mengucap cinta.

carilah bintang yang lebih menerangi kamu hingga kamu tak salah tujuan lagi.
anggap yang kemarin kamu hanya tersesat denganku
carilah bintang yang lain yang mungkin akan bisa membuatmu lebih jatuh cinta

perpisahan sudah terjadi
akan banyak hal yang berbeda aku dan kamu jalani
akan ada hal yang asing masuk kedalam hidup kita
percayalah kalau perpisahan ini bukan sebuah dosa buat kita

tak ada yang tersakiti dengan perpisahan ini
tak ada yang dirugikan atau bahkan diuntungkan pun tidaka ada
yang ada hanya kenangan
yang ada hanya kesulitan
kesulitan menghapus kenangan...
karena kenangan tetap kenangan yang akan selalu dikenang di angan
biarlah angan menyimpan ribu kenangan
yaa...
hanya m e n y i m p a n
sampai akhirnya kenangan itu tertutupi dengan yanglain

aku tak berniat meupakan kamu
namun jika mengingatmu adalah hal yang mengganggu
izinkan aku berjalan tanpa kamu
dahulu kamu telah mengajarkan aku banyak hal
memegang tanganku untuk mengajarkanku sesuatu
mengiringiku saat aku belajar
kemarin,kau takut aku terjatuh
namun tenanglah
mungkin perpisahan ini adalah ujian dari semua pelajaran yang kau berikan
kini aku akan mandiri,berjalan tanpa kamu
walau memang hati merintih untuk ada kamu yg kemarin disini

selamat tinggal

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.
 

"coretan-rahmah" Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template