Senin, 29 Desember 2014

2014

"cepat banget ya berakhir" ya namanya juga waktu
"perasaan kemarin baru ganti tahun" ya namanya juga waktu
"perasaan kemarin baru aja lulus" ya namanya juga waktu
"perasaan kemarin.............."
"kemarin perasaan.........." YA NAMANYA WAKTU


perasaan emang gak pernah peka dengan waktu
waktupun kadang tidak pernah memberi tahu kapan dia akan berakhir
entah cepat tanpa kau bayangkan 
ataupun sehingga manusia menua menunggunya

Ya,aku memang masih kecil untuk menulis pengalaman
apalah aku...
menyisir kehidupan pun aku kusut
terkadang memang aku belum baik untuk menjadi manusia,ya maafkan aku.

HAI 2014,pasti tau dong aku mau ngucapin apa?iya mau ngucapin makasih udah pernah jadi tahun yang "cukup" bersejarah,entah apapun sejarahnya itu pasti tahun ini akan menjadi cerita ditahun selanjutnya.

YA,ditahun ini aku resmi melepaskan diri menjadi siswi SMA. ditahun ini aku dibuat galau akan cita-cita,aku dibayang-bayangkan mau lanjut kemana aku setelah ini. di 2014 bisa disebut tahun aku berusaha keras untuk bisa lulus SMA dengan nilai yang memuaskan dan hasilnya....allhamdulillah bagus tapi belum mencapai kata memuaskan,karena kata memuaskan tidak akan muncul kepada diri manusia.

Di tahun 2014 juga aku berjuang untuk masuk STAN and finally mimpi itu menjadi kenyataan. Tuhan memang maha besar dengan segala kuasaNYA

Hai 2014,maafkan aku jikalau aku tak sadar menyalahkanmu pada setiap kesedihanku,bukan maksud aku. dan aku tau ditahun ini aku belum bisa menjadi manusia yang terbaik mungkin belum bisa mempersembahkan apa-apa yang bisa aku banggakan ya aku sadar dan terimakasih sudah menyadarkan

HAI 2014,di tahun ini umurku tepat 18 tahun artinya tuhan masih memberi aku udara sepanjang tahun itu.

HAI 2014, ditahun ini aku juga berkesempatan menambah banyak temanku tentunya kami dipertemukan di tempat aku kuliah,aku bahagia melihat dan mengenal mereka. baru kali ini aku mengenal teman dari luar daerah. kebanyakan mereka memang dari pulau jawa tapi ada beberapa yang dari luar pulau jawa bahkan aku ketemu sesama orang padang hihi.
Aku disini merasakan norak yang luar biasa karena banyak sekali daerah di sekitar jawa yang aku gak tau apalagi mengunjunginya,rasanya kalau ada waktu pengen mampir kerumah rumah mereka itupun kalau boleh wahahaha

HAI 2014,aku fikir aku akan menemukan teman baru yang cuek. tetapi tidak!tuhan sangat tahu apa yang aku butuhkan,ya aku memerlukan teman yang carenya luar biasa seperti BEA CUKAI "calon" angkatan XX

HAI 2014,tahun ini juga tahun pertama kalinya aku tinggal jauh dari orangtua. sebenarnya gak seberapa jauh karena masih banyak teman-teman aku yang lebih jauh hihi tapi tetap aja sama yang dulunya aku masih dilayani sekarang aku berusaha untuk melayani diri sendiri,ooooh begitu asyiknya mandiri

HAI 2014,banyak sekali bahagia yang mewarnai aku ditahunmu.

HAI 2014,kesedihan aku pun pasti ada semoga ditahun selanjutnya kesedihan ini segera cepat larut

dan sekarang aku ingin maju meninggalkan 2014 sebenarnya ini hanya masalah waktu..

Tentu akan makin banyak harapan aku di 2015 terutama inginku agar tetap bersama mereka,bersama ummi dan abi serta kak hafidz aku benar tak mau kehilangan mereka aku benar tak ingin sekejapun tanpa kehadiran mereka semoga aku dan mereka akan selalu bersama,atau aku rela untuk meninggalkan mereka sebelum mereka yang meninggalkan aku,karena aku tau aku tak akan bisa!

di tahun 2015 nanti juga pasti akan banyak pengalaman serta keinginan aku yang cukup aku dan tuhan yang mengetahuinya.

so.. BYE 2014 HELLO 2015 be nice pls;)

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.
 

"coretan-rahmah" Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template