Minggu, 21 Desember 2014

Antara Aku dan Kalian

Antara aku yang berbeda dengan kalian
atau kalian yang tak suka kehadiranku.
Aku merasakan sesuatu yang mengganggu kenyamanan ini
aku ingin keluar dari keadaan yang menggelisahkan

wahai kalian...
aku hadir bukan dari kelompok kalian
aku ingin bersama kalian disini
dengan satu tujuan saa seperti kalian
namun seperti ada batas diantara kalian dan aku

aku tak bisa memaksakan kalian harus sama dengan mereka yang ku kenal dahulu
kalian pun tak bisa memaksa aku menjadi kawan lama kalian
disini kita sama....
sama-sama mengerti
namun tetap seperti ada batas diantara senyum kita

apa aku seburuk itu?ya aku tau aku tak seelok teman kalian dulu
banyak noda ditubuhku
aku tau itu dan tak usah kalian sebutkan lagi.

lalu siapa yang bisa menjawab?
aku yang berbeda atau kalian yang benar tak ingin mengenalku?
bukankah tanpa aku kalian bahagia?
bukankah tanpa aku kalian bisa bersatu?

aku terlalu egois mungkin
ya aku terlalu buruk untuk ada ditengah kalian mungkin

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.
 

"coretan-rahmah" Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template