Minggu, 21 Desember 2014

aku bahagia karenamu

lupakan tentang aku yang sekarang sendiri.
entah kapan aku mulai merasa suatu kebersamaan jika aku merasakan hadirmu
jangan tanya alasan kenapa
jelas aku tak tau

kesepian yang sempat aku rasakan kamu hapuskan tanpa sengaja
ya,aku tau kamu tak akan mungkin disampingku selamanya
namun kamu adalah nama yang selalu aku ceritakan dengan tuhan.
ya,aku tau aku dan kamu tak akan menjadi kita yang saling menyatu.
namun kamu adalah besar harapan ku untuk selalu disampingku.

kamu yang entah mengapa aku bisa merasakan kebahagiaan itu.
aku ketakutan disini untuk mengartikan sebuah kedekatan ini
aku takut jika pada akhirnya ini hanya sebuah mimpiku
aku pun takut meminta kamu untuk mengartikannya

Aku selalu menyembunyikan nama dan cerita indah yang kita buat kepada dunia
bukannya aku tak mau berbagi
tapi apa pantas aku menceritakan cerita kamu dan aku tanpa sebutan yang jelas?

pertemuan kita sungguh bukan cerita yang terduga
dan ribuan logika pun tak sampai memberi alasan mengapa aku bahagia denganmu

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.
 

"coretan-rahmah" Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template