Selasa, 31 Desember 2013

TUHAN..

TUHAN...
aku hampir saja menyerah dengan keadaan yang terencana ini.
aku pikir biarkan saja kalau ini memang iya
tapi sebenarnya wajahku tampak lelah
kelopak mataku mulai layu
aku merasa banyak jalan yang harus ku pilih

TUHAN...
raga ku memang mulai melemah
dan tak mampu lagi memegang
aku sakit dan meraung di sini
tapi hati selalu saja teringat yang maha kehendak

TUHAN...
jika saja aku tak ingat lumutan dosa ini
entah hal apa yang terjadi
entah bagaimana rupaku ini
entah bagaimana aku bisa memaafkan aku sendiri

TUHAN...
kau begitu sempurna
menjelma menjadi tumpukan jerami saat aku terjatuh
menjelma menjadi obat saat semua tak mampu

TUHAN...
aku begitu kecewa pada diriku
membiatkan semua raga menyerah tak menentu
aku ingin menjadi kuat,tapi ternyata aku bukan baja
aku ingin dicinta,tapi ternyata aku siburuk rupa

TUHAN....
saat masalah beruntut mengetuk pintuku
aku takut aku tak kuat menerimanya
tapi bisikanmu meyakinkan semuanya

TUHAN...
tangisan mungkin selalu ada
harapan yang tak tercapai
perih hati terkhianati
hilang akal berlayar di lautan panah
tapi sekali lagi kau menjadikan semua itu tersembunyi
menjadikan semua berlalu
dan digantikan dengan taman penuh senyum kecil malaikat




0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.
 

"coretan-rahmah" Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template