Selasa, 31 Desember 2013

NEW YEAR





Jadi ceritanya ini tulisan sejenis cerita dan kayaknya sedikit curhat.
jadi gue ngepost setelah pulang bakar-bakar
jadi tadi gue bakar jagung-bakso-ikan
jadi tadi gue makan eskrim juga
jadi ceritanya ini udah malam bgtt
kebanyakan kata "jadinya" jadi pusing,ketahuan bgt gak ada ide gue untuk nulis

gue mau ngucapin selamat tahun baru,dan buat yg baca ini pastinya semoga hidup kita semua menjadi lebih barokah dan lebih baik serta lebih amat beruntung aamiin.
jujur aja gue belum dapat bgt arti "tahun baru" sebenarnya,yg gue tau kalau udah tahun baru besok2 kalau lagi ulangan harian gue nulis tahun bukan 2013 lagi tapi 2014 ex:13 agustus 2014. dan pastinya malam ini pasti malam penuh harapan,misalnya harapan gue tahun ini sebagai anak kelas12 tentu pengen bgtttt lulus SMA dgn nilai yg bagus dan berkah,daaaaaaan masuk PTN yg diinginkan dan allah izinkan insha allah aamiin,selain itu keinginan gue yg gak pernah lepas setiap harinya adalah gue selalu pengen tetap bersama kedua orang tua gue sampai akhir hidup gue sendiri,dan pasti banyak bgt harapan gue sebagai manusia

kalau misalnya gue ditanya hal yg paling mengesankan ditahun 2013,misalkan ada yg nanya loh tapi kayaknya gak ada siiiii. hal yang mengesankan itu terbagi ya,ada yg mengesankan bahagia atau sedih dan itu pasti banyak. kalau yg mengesankan banget2an gak ada,dan gue berharap tahun 2014 ini ada hal yg mengesankan bahagiaaaaaaaaaa yg gue dapat. dan hal yg paling gue pelajari di tahun ini itu gue harus tahu diri,mungkin kemarin2 gue kurang tahu diri,gue kurang tahu kalau misalnya ada yg gak suka sama gue/benci,sekarang gue udah mulai tahu diri dalam arti gue gak mau peduli lg urusan orang karena gue ngerasa urursan gue aja gak selesai apalagi urusan orang,emangnya gue digaji ama loeeee?!?

dan jujur bgt karena faktor "tidak ada yg mengesankan yang paling berkesan ditahun ini" gue jd semakin dewasa dengan masalah2 ini,dari masalah diruang lingkup keluarga,dan teman-teman.....

udah kali ya,
gue kayaknya udah gak mood nulis apapun. pokoknya pergantian tahun itu sebenarnya sama aja kayak pergantian hari,selalu penuh harapan2 baru dan doa2 baru serta hadiah2 dari allah yang maha istimewa,jadi gue pribadi sih merasa kembang api-terompet bukan hal yg tepat dipegang saat tahun baru.

selamat tahun baru semoga harapan harapan kita di jabbah sama allah yang maha pengertian dan maha kuasa. aamiin

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.
 

"coretan-rahmah" Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template