Minggu, 22 Desember 2013

hai!

HELLOOOOOOOOOO........assalamualaikum
udah lama bingits ye gue gak ngeposting.kangen?kangen bangetlah gue. sekarang itu gue udah kelas 12 SMA,doain ya guys semoga gue bisa lulus SMA dengan nilai yang bagus dan yang paling penting berkah aamiin trs jgn lupa juga doain gue lulus PTN yang menurut Allah gue sanggup jalaninnya.

jujur aja sih,gue jarang posting karena beberapa alasan. sekitar bulan oktober-november gue sibuk belajar,eeeeh pas gue niat banget ngeposting malah blognya bermasalah,sempat shock waktu blog ini bermasalah "gile masa harus ulang dr awal lagi blognya?" tapi allhamdulillah udah diperbaiki jadi bisa di coret-coret lagi deh. ini juga pakai laptop kakak gue yang kebetulan lagi liburan.

hm jadi gue harus curhat tentang apa?tentang sekolah gue nih? kabarnya masih gak jelas kok. apa dong? aaah yaudah bicarain apa aja yg mau gue ketik deh ya:)

oh ya karena hari ini adalah hari ibu gue mau ngucapin "selamat hari ummi buat ummi aqoe.dan buat para ibu-ibu didunia smg jadi emak2 sholehah ya"

terus event di desember ini kan ada natal&tahun baru,sebabg gue gak ngerayain natal jadi kita lewatin aja langsung ke tahun baru.
"bye 2013 hello 2014"
terimakasih banget buat semua yang udah terlibat dihidup gue,dari keluarga, ibu/bapak guru,teman-teman,teensicon,warga smanju,artis yg udah hibur gue di tv dan etc laaah. ailofyu bgt atas jasa kalian di 2013 ini. semoga movenya gue ke tahun 2014 menjadikan gue lebih baik,jadi wanita sholehah,anak pintar,baik,selalu bersyukur sama allah aamiiin........dan buat lo semua yg baca ini semoga hidupnya diberkahi allah ya ammiin.

udah ya di sini udah maghrib.byeeeeeeee

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.
 

"coretan-rahmah" Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template