Jumat, 08 Januari 2016

Dengar aku,

Dengar aku,
Aku tak akan pernah berhenti mengikutimu.
Walau kamu yang meminta.
Dengar aku,
Kemarin aku kecewa dengan alasan kamu.
Namun ternyata aku menyesal.

Dengar aku,
Aku akan selalu menunggu apa akhir cerita kita.
Rasanya tak sabar untuk menuliskan pertualangan kita

Dengar aku,
Kapan cinta ta pernah senorak ini?
Rasanya aku jijik
Namun apa?
Tanpa sadar aku larut pada kenorak-an ini.

Dengar aku,
Sekali lagi.
Kapanpun nantinya
Kapanpun waktunya.
Aku akan berkata
Kalau aku tak pernah berhenti mengikutimu.
Karena ku rasa kakiku diciptakan utk mengikuti langkahmu.
Karena ku rasa aku diciptakan untuk sebagai pengikutmu.mungkin

Namun kalau tidak,
Berarti aku salah.
Namun dengar aku,
Sekalipun itu salah
Itu adalah kesalahan yg tak pernah aku sesali.

Dengar aku,
Aku tak peduli sekarang kau sedang dimana
Kau sedang berbuat apa.
Namun percayalah
Suatu saat aku pantas untuk mengetahui itu.

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.
 

"coretan-rahmah" Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template