Jumat, 01 Januari 2016

Aku melepas tidak berarti aku menolak.
Hanya melepaskan sesuatu yang aku suka,namun bukan milikku.
Aku bisa saja bersandiwara seakan akan sesuatu itu milikku,
Seakan akan sesuatu itu harus selalu bersamaku.
Namun aku tidak mau indah dengan sandiwara
Aku tidak mau keindahan yang kudapat hanya sandiwara pula nantinya.

Aku melepas bukan karena tak cinta,
Tapi cinta bukanlah sesuatu yang merusak dunia.
Cinta diciptakan dengan begitu sempurna oleh Maha pemilik Cinta.
Cinta tak bisa membuat orang gila
Cinta tak pernah membuat seseorang terbunuh
Cinta yang sebenar cinta adalah cinta yang membangunkan istana di syurgaNya.

Maka aku berani melepaskan cinta itu,
Berkelana seperti apa yang dia mau.
Entah dia akan bersinggah pada rumah rumah yang lebih indah,akupun tak pernah akan peduli.
Karena aku sudah melepaskannya
Dan apabila memang cinta itu adalah hak ku
Dan apabila memang cinta itu dibuat untuk melengkapi aku
Dan apabila memang cinta itu yang menghidupkanku
.
.
.
.
Maka selepas apapun aku melepasnya
Maka sejauh apapun ia berkelana
Tuhan akan selalu mengiringinya dengan hembusan angin mengarah padaku.

Namun akupun sudah siap menerima
Apabila cinta yang benar benar aku lepaskan hilang tak terpandang oleh mata.
Apabila cinta itu benar benar tak akan dihembuskan kepadaku.
Aku siap.
Aku rela.
Tak akan ada tangisan setetespun untuk cinta yang tak kembali
Tak akan ada.
Karena cinta yang tak kembali bukan milikku
Dan tak akan pantas menjadi apa yang aku cintai.
Maka tuhan akan banyak mengirimi ribuan cinta yang lebih indah
Dan cinta yang benar2 menjadi milikku
Cinta yang akan mengalir bersama jutaan sel darah ini ditubuhku.

Pada saat yang tepat
Dan tanpa ada kekecewaan.

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.
 

"coretan-rahmah" Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template