Selasa, 28 Juli 2015

dear you

Bismillah.....
Aku tidak tau kalau aku harus bertemu kamu.
kamu adalah pilihanNYA untuk membimbing arahku.
ya, kamu dipilih tuhan agar kita bisa bersama
ummi..abi..
tak ada alasan lain aku berjuang karena kalian
tak ada kata yang menjadikan aku bertahan disini selain kalian.
aku mencintai kalian,ummi...abi...
namun aku tau akan itu,
cinta ku penuh khianat cinta ku tak pernah sebaik cinta kalian

ummi...abi....
kadang memang aku merasa lelah dengan dunia,dan kadang aku kufur bertanya kenapa harus aku yang dilahirkan didunia?
namun kalian tau tanpa ku katakan. kalian mengatakan aku adalah orang yang hebat, itulah sebab aku dilahirkan.
ummi...abi...
aku tau ribuan kali kalian menyembunyikan air mata kalian
aku tau jutaan kali kalian menutup muka lelah kalian.

maafkan aku yang penuh khianat
sehingga terlihat aku tak peduli dengan kalian
benci adalah dusta besarku pada kalian,sekalipun aku tak pernah membenci.

tuhan
cintailah ummi
cintailah abi
karena hanya cinta Mu yang sempurna
cinta Mu yang tanpa khianat
cinta Mu yang hanya membuat mereka bahagia
maka Tuhan...............
Jangan ambil mereka, penolongku selama hidupku.

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.
 

"coretan-rahmah" Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template