Minggu, 13 September 2015

Kisah sang pejuang

Aku senang berjuang
bukan tanpa alasan aku mengatakan itu.
bukan pula tanpa maksud aku memperjuangkan sesuatu
berjuang sudah seperti aliran darah dalam diriku
seakan menjadi sebuahan kebutuhan untuk aku bisa sampai disini

Kadang memang kesenangan ku membuat aku kelelahan
bahkan sering benci meluap pula
namun tujuan utama selalu terbayang
sehingga aku lupa bahwa ada kelelahan didunia ini
begitu seterusnya sehingga aku bisa mencapai puncak tertinggi

Bagaimanapun aku tetap insan
dimana aku sering merasakan takut
aku takut apabila juangku nihil
ya walaupun aku senang berjuang
namun takut belum bisa ku taklukan

Apabila takut mengelami jalanku
maka doa ku akan membimbingku
ya... Tuhan
Tuhan yang memiliki semua ini
Tuhan yang maha memiliki apa yang sedang aku perjuangkan
Tuhan yang maha mengkehendaki hasil yang sedang aku perjuangkan

maka apabila aku ketakutan terjatuh
setidaknya aku terjatuh di bumi milik Tuhan yang Maha lembut
maka apabila aku ketakutan akan apa yang didepan
setidaknya di depanku lebih kecil dari yang Maha Pemilik

Tuhan yang menjadi alasan mengapa aku mau berjuang
Tuhan yang menjadi alasan mengapa aku kehilangan kata lelah dalam berjuang
karena JanjiNYA aku tetap ingin mendaki walau memang kerikil kecil tak sedikit melukai.
walau kadang yang aku takutkan dalam berjuang adalah diri sendiri.

ya, Tuhan yang menjadikan aku kuat untuk berjuang.
karena tiada daya dan upaya selain pertolongan dari NYA

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.
 

"coretan-rahmah" Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template