Minggu, 13 September 2015

Long Time No Post!

yeah long time no post. kira-kira udah berapa bulan?hmm..
oke-oke setelah gue lihat ternyata tulisan terakhir gue itu bulan Juli. Itu karena sekarang gue udah jadi mahasiswi semester akhir dan kalau gak salah sekitar akhir Juli gue udah mulai sibuk mempersiapkan UAS terakhir plus harus ngerjain Outline laporan PKL h3h3.

Anywayyyy sekarang gue udah ngejalanin PKL nih udah masuk minggu ke-3 alias minggu terakhir. gue pikir 3 minggu itu bakal lama ternyata gak sama sekali, dan jadwal PKL gue ngikutin jadwal pegawai kerja yaitu dari jam set8-5 sore. kebetulan gue PKL di Kantor Pusat Direktorat Jenderal Bea dan Cukai tepatnya di Rawamangun

udah ah gaada ide bgt buat nulis atau maucerita apa soalnya masih kepikiran sama TKD yang akan berlangsung tanggal 29 atau 30 September doain ya gaes semoga Allah membantu kami semua dan dilancarkan urusannyaa AAMIIN.

nanti gue janji deh bakal ngeposting lebih banyak lagi mengenai PKL-TKD atau bahkan nanti pas gue wisuda. tetep baca postingan gue ya see u babayyyy. mwach much love

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.
 

"coretan-rahmah" Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template