Rabu, 22 Juli 2015

aku pencemburu

Aku masih saja menjadi si pencemburu
rumahmu selalu lebih nyaman ku lihat.
rumahmu selalu menyenangkan aku lihat
taman dirumahmu.......rasanya asyik bila aku bisa menikmati tidur siangku di tengah taman bungamu.

aku merasa tidak nyaman dengan apa yang aku sebut "nyaman" selama ini.
aku selalu menjadi pencemburu kamu.
hinakah aku?
bagaimana bisa aku dilahirkan sebagai pencemburu
tak mau lama aku dengan itu.

aku masih saja menjadi pencemburu akan rumahmu
dimana rumahmu adalah wahana ternyaman yang ingin aku rasakan
rumahmu tak pernah ada benci
selalu indah dengan kebersamaan.
aku selalu ingin bahkan menjadi kamu
namun aku lebih ingin memiliki rumahmu.

maafkan aku tuhan akan hati yang pencemburu
maafkan aku tuhan akan hati yang tak kenal syukur
hinanya aku sebagai pencemburu.

ps:rumah yang dimaksud adalah dunia.

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.
 

"coretan-rahmah" Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template