Selasa, 12 Agustus 2014

sudah 18 tahun

13 Agustus 1996-13 Agustus 2014

tepatnya 18 tahun yang lalu aku dilahirkan,
dimana aku pertama kalinya mendengar lantunan Tuhan yang maha besar
dimana kebahagiaan meliputi semua orang yang menunggu aku
ya... sudah 18 tahun
aku harap kebahagiaan 18 tahun kemarin selalu terulang disetiap hariku
aku bukan jasad yang kemerah-merahan lagi
aku sudah hidup cukup tua didunia ini
bersama mereka yang juga semakin menua

18 bukan angka yang kecil
sudah umur yang cukup matang bagiku..
18 tahun yang lalu aku mulai merajut impi
dari impi terkecil sampai akhirnya impi itu semakin besar
aku bersyukur dengan ini

dari pahitnya aku jatuh
hingga manisnya diujung perjuanganku
terimakasih Robbi yang maha sempurna pembuat ceritaku


1 komentar:

Anonim mengatakan...

salam kenal aku dari tanggerang aku suka sama postingan kamu:)kalau bleh tau umur kamu berapa? terimakasih rahmah:)

Diberdayakan oleh Blogger.
 

"coretan-rahmah" Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template