Jumat, 22 Agustus 2014

berserah-3

bismillah.
dengan menyebut nama tuhanku yang maha pengasih
dengan menyebut nama tuhan ku yang maha penyayang
dengan menyebut nama tuhan ku yang maha satu
dengan menyebut nama tuhanku yang maha sempurna
dengan menyebut nama tuhan ku yang maha besar
dengan menyebut nama tuhanku yang maha mulia

aku beranikan daku memiliki cita-cita
aku beranikan untuk lebih maju melangkah dari yang kemarin
dengan izinNYA daku pula berharap

sekarang daku sedang menggeluti cita ini
namun apalah kuasa ku
aku hanya bisa berserah dengan apa yang daku usahakan
tak lebih dari sekedar itu..

disetiap malam DIA meurunkan ribuan pasukan untukku
disaat itu daku berserah dan memanjat mohon padaNYA
daku berharap hanya pertolonganNYA
tak lebih dari itu....

karena cita ku milikNYA
apa yang ku usahakan datang dari NYA
dan apa yang aku minta semoga diridhoiNYA

tak mungkin dunia kotak hanya lurus saja perjalanan
tidak..
pasti tidak
bagaimanapun aku normal memiliki kekhawatiran

kekhawatiran tak terwujud cita ku
naudzubillah...
daku tau perjuangan cita ku sungguh menantang
melawan siapa saja yang ingin berperang

tapi ini menjadikan daku bersyukur nantinya
jika nanti DIA mengizinkan ku senang atas keberhasilan
tak akan aku sia kan sungguh demi namaNYA yang maha pemberi kesempatan
tak akan aku biarkan kesempatan ini menjadi sia,sungguh demi namanYA yang maha arif

aku sungguh atas segala yang kuucapkan
ditengah siang
aku meminta
ditengah malam
aku bermohon
ditengah nafasku
aku bersujud

aku berserah dengan apa yang sudah aku lakukan
semoga DIA memberi kesempatan kepada daku
semoga DIA percaya
semoga DIA memberikan daku kesempatan yang lebih berharga dari sebatang emas

bismillah...
dengan menyebut namaNYA yang maha menguasai
dengan menyebut namaNYA yang maha meridhoi
dengan menyebut namaNYA pemilik diriku ini
semoga ENGKAU meridhoi apa yang aku perjuangkan
apa yang aku cita kan
aamiin..aamiin
terimalah diriku ini yang berserah padaMU

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.
 

"coretan-rahmah" Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template