Selasa, 19 Agustus 2014

semoga hanya firasat....

semoga hanya firsatku saja...
aku tau memang tak ada kata sempurna buat seorang manusia
aku paham betul bagaimana ilmu "apa adanya" mengalir di hidup ini
aku baru saja menghadapi sebuah perang yang sudah lama ku nanti
melawan ketidak yakinan diriku sendiri
melawan rasa takut yang ada diri sendiri

namun....
ketika perang itu datang
aku seketika seperti sedang dimandikan oleh keringat ku sendiri
kakiku gemetar
namun
aku TIDAK berhenti
aku sudah sampai dimana aku harus berjuang

dan akhirnya....
aku berhasil melewati masa itu
dimana keringatku banyak dirampas
ketika keyakinan ku digempakan oleh diriku sendiri
dan aku keluar dari masa perang itu

namun apa?
ketakutanku masih saja meradang
aku masih saja cemas
dan tidak terlalu yakin

tuhan..
setelah semua aku laksanakan
dan tinggal permainanMU yang ku nantikan
aku hanya berserah dengan apa yang aku perang-kan

tuhan..
semoga ini hanya sekedar firasat dari seorang penakut
semoga ini hanya kekhawatiran yang wajar
semogaaaa..

semoga langkahku benar
semoga kau peringan langkahku tuhan
menangkan aku
AAMIIN

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.
 

"coretan-rahmah" Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template