Sabtu, 30 Agustus 2014

aku ingin seperti mereka

aku juga ingin merasakan sesuatu yang baru seperti temanku
bercerita tentang pertualang barunya yang masih hambar
aku ingin berkeluh kesah dengan teman ku juga
tentang bagaimana polosnya mereka menikmati suasana yang lebih dewasa

aku iri?
mungkin iya.
aku iri dan aku ingin seperti mereka yang berusaha beradaptasi
tuhan izinkan aku

aku gerah dengan cerita mereka yang katanya begini begitu
lalu kapan aku bisa bercerita seperti mereka?
mungkin sebentar lagi,YA...
semoga allah meridhoinya

aku sangat ingin seperti mereka yang terlihat bodoh saat masuk alam baru
bercerita tentang kesal indahnya sebuah pertemuan
aku sangat ingin merasakannya bukan hanya sekedar cerita

tuhan....
kau maha tau segala isi hatiku
bahkan yang ku tak tau sekalipun
tuhaaan
aku ingin seperti temanku yang bisa menemukan dunia barunya

menemukan semua kegiatan barunya
aku ingin.
aku ingin belajar dewasa seperti mereka yang menemukan teman barunya
belajar dengan semua yang baru

aku ingin...
tuhan izinkan aku
berkahkan citaku
jadikan aku lebih baik dari temanku

akuuu.....ingin
semoga,AAMIIN

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.
 

"coretan-rahmah" Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template