Senin, 28 Juli 2014

ini lebaran ku mana lebaran mu?

Assalamualaikum.
Apa kabar?oke baik kan?
Happy ied mubarak ya guyz

Berhubungan hari ini hari lebaran,gue mau share dikit tentang lebaran gue hari ini.
Oke pertama,lebaran dinegeri urang ndak lamak bana. Alias lebaran di kota yang bukan kota dimana keluarga kita tidak banyak berkumpul itu sangat tdk enak,walaupun emg gue lahir dijakarta&keluarga kandung cukup byk disini cuma gue merasa enak 'kayaknya' lebaran dipadang entah faktor karena gue lebih sering disana atau gak gue pun ndak tau.

Lebaran gue selama di pulau jawa ya begini-begini aja,pagi2 pastinya gue sholat ied(itupun kalau sholat ied,tahun ini gue gak sholat:(:() terus kebiasaan keluarga kecil gue yaitu makan ketupat,nah berhubung lagi menyinggung makanan,gue adalah salah satu org yang tidak suka opor dan gue sama sekali gamau nyentuh opor dan biasanya ummi udah nyediain kayak kuah kacang/gulai buat gue,eh tp tahun ini ummi ga buat begituan:(:(dan ini membuat gue hanya tersenyum tdk merasakan ketupat hikz bgtz.

Oke lanjut..lanjut.
Jadi setelah makan biasanya gue,nyokap,bokap,kakak,kakak sepupu&keluarganya, pergi kerumah eyang gue dan itu gak jauh banget dari rumah gue masih satu kelurahan,dan perumahannya bertetanggaan oke mudik yg indah...

Nyampai dirumah eyang,krn eyang adalah salah satu org yang dituakan di kompleknya jadi otomatis org-org pada byk kerumah eyang yaaa macam open house kecil22an lah...
Dan habis itu biasanya eyang&keluarga pergi ke cijantung tapi gue gak,soalnya gue ga terlalu kenal&deket sama keluarga di cijantung(mungkin krn status bkn kandung(?) Gak tau jg)

Habis dr rumah eyang yowes gue langsung pulang kerumah tuker baju dan makan kue lebaran,makannya pun satu-satu soalnya mengingat badan mulai melebar. Habis itu yaudah kehidupan kembali normal..

Wassalam
Indahnya lebaran..
Indah..
Emg
Iya?
Hah?

Nasib urang marantau 
Urang marantau jauh dari sanak
Padahal disini ada aja saudara cuma yagitudeeeh saudara jauh rata2 ada yg deket cuma ya gitudeeeh my mommy lg sakit jadi gabisa pergi jauh2.byeeee

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.
 

"coretan-rahmah" Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template