Minggu, 27 Juli 2014

cinta suci

jarak memang tidak pernah dipermasalahkan dalam cerita kita
bahkan semakin jauhnya jarak aku seperti didekatmu
doa adalah suatu ekspresi rindu
kita mencintai dalam diam

aku senang mencintai mu dalam heningku
aku menjaga diriku disini
dijarak yang tuhan beri

aku menjaga diriku disini
aku tau kau pun begitu...

bukan sekarang waktunya mengekspresikan cinta
belum umurnya
aku takut cinta ini tak suci lagi

aku akan menunggu
sampai tuhan mengizinkan tangan ini bersentuhan
aku mengagumimu dengan diam
dengan jarak
dan cinta yang dijaga

aku akan menunggu sampai akhirnya......
......akhirnya tuhan mengizinkan kita saling tersenyum
itu adalah saat bahagia diujung penanti kita

dijarak ini,
aku akan menjaga diriku
menjaga hatiku
karena aku takut cinta ini menjadi kedzaliman

bila saatnya kita dapat berbagi duka dan cinta hidup kita
itu dimana aku merasa berhasil menjaga cinta ini
dengan kamu yang nanti akan halal bagiku

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Keren subhanallah

Diberdayakan oleh Blogger.
 

"coretan-rahmah" Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template