Senin, 28 Juli 2014

aku takut:(

Aku takut mengecewakan ribuan jiwa
Yang menanti akhir perjuanganku
Oh tidak..tidak..
Mungkin bukan akhir
Tapi akhir dari menuju perawalan

Kaki ku terus berlari
entah berapa darah telah tertinggal
Aku berlari untuk masa depan
Bukan kesenanganku
Mungkin kesenangan ribuan jiwa

Aku takut,
Wajar mungkin.
Aku takut bagaimana jika nanti aku mengecewakan ribuan jiwa?
Aaah tidak..tidak..

aku berminta pada setiap sudut malam
Aku meminta untuk tidak mengecewakan jiwa jiwa berharap itu...

Ya,aku masuk diantara ribuan jiwa yg berharap.
Aku terus berlari mengelilingi lapangan kotak itu.
Yang katanya satu langkah lagi

Ayo.selangkah lagi
Tuhan selalu ada berapapun langkahmu
Aku percaya itu
Tuhan tak pernah mengecewakanku.
Dan aku tak pernah kecewa padaMU

O

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.
 

"coretan-rahmah" Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template