Sabtu, 12 Juli 2014

bimbing aku

kini engkau izinkan aku melangkah satu kaki
dengan nafas yang hampir saja terikat
kini tantangan tidak habis untuk aku lumpuhkan
terimakasih tuhan....
bimbing aku selalu dalam setiap angan
aku tanpamu benar-benar lebih kecil dari atom
bagaimana aku harus mengungkapkan semua ini?
langkahku terus melaju
tak bisa terdiam...
aku harus melaju
bimbing aku tuhan
aku berserah dengan semua keputusan mu
tolong tuntun aku wahai maha sempurna
aku tertatih tanpamu wahai pemilik nyawa
izinkan aku mendapatkan keberkahan disetiap cita aku
tolong aku tuhan
aku akan berlari.......tak bisa berhenti
aku takut jika aku kecapean
bantu aku
tuntun aku.....peluk aku dengan rahmatMU
izinkan aku menang dengan citaku
aku tanpaMU adalah mati
terimakasih....terimakasih...terimakasih
terimakasih wahai maha sempurna
bantu aku,menangkan aku atas anganku
dengan namaMU aku menyerahkan dan menggantungkan cita dan angan
biar kau yang memilih apa yang buatku
dengan namaMU
aku bermohon bimbing aku atas sebuah keberhasilan
AAMIIN

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.
 

"coretan-rahmah" Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template