Rabu, 20 Juni 2012

Kesepian

20 Juni 2012..........
ya bulan juni emang bulan yang memberikan gue banyak banget pengalaman,dan surprice yang sangat mengejutkan. di awal dari gue yang setiap hari merasa bete dan mager banget,terus hati dan pikiran gue yang gak pernah sejalan,dan masih banyak lainnya........
tanggal 17 juni dimana gue benar-benar merasa kesepian,lo mau tau kenapa?hmmm rasanya gak penting juga sih tau cuma membuang waktu gue aja menulis semua rangkaian yang terjadi pada tanggal itu. gue benar-benar sendiri....sepi.......heniiiinggg....bahkan mungkin KRIK._. gue bertemu banyak orang,berbicara dengan banyak orang tapi gue lupa,apa yang gue perbuat tadi... tapi jangan pernah katakan postingan gue ini postingan galau,gue gak suka aja kalau gue di bilang lagi galau dan sejenisnya,gue cuma merasa sepi sama dunia ini!!!

tuhan emang adil,disaat bulan mei gue bahagia banget...bangeeeeeeeeet tapi bulan juni tuhan memberikan suatu rasa kesepian,mungkin biar gue bersyukur :) oke faktor kesepian ini mungkin juga ada kaitannya dengan untakennya gue,gak ada yang sms gue.....gak ada yang bikin gue cemburu,bahkan marah lagi semua udah gak ada!

rasanya hal yang berbau dengan kesedihan menempel banget di diri gue untuk sekarang ini,banyak yang mau gue ceritakan tapii...... gue mau nangis,dan gue gak mungkin nangis saat menulis postingan ini,sebab disamping gue ada fifi dan rohmah. gue gak akan mungkin menceritakan semua ini,karena sebabnya konyol,gue sendiri aja gak tau kenapa gue sering nangis dan merasa paling sepi didunia ini :( aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa rasanya pengen tidur untuk beberapa bulan,tapi gak mungkin lah:|

hari ini gue merasa sedikit senang,sedikiiiiiiiitttt aja karena gue sama teman-teman sekelas gue akan mengadakan pembakaran masal(seram) maksudnya bakar ayam,kerang,jagung HAHAHA udah laaaahh udah gak ada yang perlu di tangisi dibulan juni iniu(sedikit muna) mau diapakan?apa gue harus memaksa tuhan memutarkan waktu ke bulan mei dan men-skip kan bulan juni?NIHIL abis gak mungkin :(

oke............ mungkin cuma ini yang bisa gue share tentang bulan juni/bulan kesepian,makasih ya yang udah buat hari-hari gue sedikit bahagia,sedikit sedih,banyak sedih,dan banyak nangis :/ makasih juga buat nurul yang udah rela banget kamarnya yang adem ini gue pakai untuk posting blog,serta  lapotopnya yang udah rela dipinjamkan ke gue :) maaciiiiww banget dan buat rohmah sama fifi yang udah mau gue singkirkan dari samping laptop :))))))) semoga setelah gue posting blog ini,gue benar-benar gak akan lagi merasakan yang namanya kesepian bahkan lupa bagaimana rasanya kesepian apalagi menjadi orang yang KRIIIIIIIKKK.

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Aaaaaaaaaaaaa Rahmah kamu ga kesepian koooook. Kan ada aku sama anak2 Teensicon Rah. Semangat jgn sedih2 moloooooo. :')

Diberdayakan oleh Blogger.
 

"coretan-rahmah" Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template