Selasa, 26 Juni 2012

MENANGIS

sebenarnya kalau kita pintardan bisa melihat sisi baik dan negatifnya dari sebuah tangisan itu lucu,horor,bahkan misterius.contohnya: pertama,untuk apa gue nangisin orang yang jelas-jelas udh buat gue sakit hati,untuk apa coba?karena dia nyakitin hati gue terus gue nangis tapi untuk apa?kenapa air mata itu keluar?. terus gue nangis karena ada orang yang buat gue terharu gitu,kenapa coba gue harus nangis?bukanya seharusnya gue senang bahkan bahagia kalau ada orang yang bener-bener sayang sama gue? kadang tangis emang gak bisa dibaca,kenapa dia keluar...... andaikan air mata bisa mendengar gue akan bicara "jangan keluar,lo gak pantas keluar demi orang yang udah buat lo sedih." atau mungkin "gak usah keluar...ngapain lo keluar?dia kan udah buat lo senang,sia-sia!!!" atau mungkin air mata itu keluar karena merasa kehilangan:| kehilangan sesuatu,karena wajar saja kalau air mata itu keluar saat orang yang lo sayang udah gak ada lagi,ungkin begitu...

gue sering menangis,bahkan disaat gue menangis gue merasa bahagia sekali walaupun sebenarnya ada yang ganjal di hati ini. gue bahkan menangis di saat gue gak tau apa yang harus gue tangisin,bukannya gue cengeng tapi dalam keadaan unmood gue lebih enak mengeluarkan air mata. TUHAN....TUHAN..TUHAN... kini aku benar-benar merasakan kedewasaan ini,dulu waktu gue kecil gue menangis hanya karena hal yang sepele(gak dapat mainan,makanan,gak boleh main,di jailin kakak) sekarang? hal kayak gitu udah gak mempan membuat gue menangis,namun hal yang abstrak yang tak dapat aku liat it yang membuat aku menangis.gue benar-benar merasa disaat dunia ini sepi,gue pengen tidur untuk waktu yang lama tapi melihat keindahan dunia,betapa egoisnya gue?

gue pernah menangis saat hati gue mengingatkan "lo gak sendiri,orang yang sayang sama lo sedang mencari lo" oke..oke...makasih atas hiburan itu atau mungkin itu cuma lelucon :| gue juga pernah menangis saat kematian menegur gue "lo tau gak detik nanti lo akan mati?" ya gue tau.gue menangis itu karena gue gak menyangka nanti,gak akan gue sangka lalu waktu itu tiba dan menghampiri gue disaat gue gak siap sama sekali! GUE NANGIS.

oke intinya bagi gue: gue gak akan mau membuang air mata gue untuk orang yang membenci gue,selamat membenci gue.......atau bahkan yang menyakiti hati gue selamat menyakiti gue.......

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.
 

"coretan-rahmah" Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template