Selasa, 26 Juni 2012

anak kecil

hei.....sebelum gue mulai nulis gue mau memberi peringatan"kalau postingan ini bukan postingan galau" oke sip.

"aku mau jadi anak kecil..... yang selalu ditunggu senyumannya,aku mau jadi anak kecil yang selalu diinginkan keceriaannya,aku mau jadi anak kecil yang dimana pada saat dia menangis selalu saja banyak orang menghibur,aku mau jadi anak kecil di saat dia bahagia semua pun ikut bahagia,jadi anak kecil itu enak di saat dia menangis atau bahkan tertawa orang senang melihatnya. selain itu anak kecil adalah sebuah kebahagiaan disisi mereka,akum mau jadi anak kecil yang belum tau masalah,mereka belum pernah merasakan sakit hati,rasanya gak punya pulsa,bagaimana rasanya diputusin,di judge sembarangan mereka belum pernah. mereka hidup seperti air...tenaaaannngggg.....sangat tenang tapi mereka maju. aku juga mau jadi anak kecil mereka selalu belajar dan gak pernah menyerah,belajar berdiri-berjalan-berbicara mereka jatuh lalu merekabangkit,mereka memperhatikan alam bagaimana alam itu berkembang,lalu ia ikut dan mengikutinya. aku mau jadi anak kecil di saat dia terjatuh tak bisa berjalan,dia mau maju terus maju jatuh lalu bangkit lagi sampai ia bisa berjalan walau tertatih. aku mau jadi anak kecil dia bisa menghibur sekelilingnya,kehadirannya sangat menghibur setiap orang dari sisi lain:)
tapi,aku gak mau jadi anak kecil... dia selalu egois dia gak mau tau bagaimana perasaan temannya saat dia merebut mainan yang jelas bukan milik dia... aku gak mau jadi anak kecil yang kadang menyusahkan orang dan tak tau situasi.
seberontak apapaun aku untuk menjadi anak kecil itu sudah tidak bisa,tak ada yang perlu disesalkan menurutku. aku sudah merasa beruntung pernah merasakan menjadi anak kecil,walaupun emang tak pernah ingat di memoriku bagaimana aku semasa kecil... "apa aku juga egois?apa aku cengeng?apa aku menyusahkan?menyebalkan?atau aku kecil itu bagaimana?"  yang aku pastikan sekarang aku sudah dewasa,aku sudah bisa menulis bahkan sekarang aku sudah bisa berlari. aku pengen mengucapkan kepada diriku yang kecil :" selamat..kamu sudah berhasil membentuk dirimu,aku yang sudah dewasa kini merindukan dirimu yang kecil. selamat sekarang kau tak perlu lagi menangis karena sebuah mainan,dunia ini banyak permainan kok,bahkan lebih menantang. selamat sayang kau sekraang sudah tumbuh :)" dunia terus berjalan,tak kenal permintaan mu mau menghentikannya,hanya tuhan yang dapat mengehntikan detik dan menit,kau sekarang dewasa masa lalu tak perlu diingat jadikan pembelajaran rahmah......"


0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.
 

"coretan-rahmah" Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template