Rabu, 23 Mei 2012

Kenapa sih....(⌣́_⌣̀)

kenapa sih ya saat gue pikir ini bisa bahagiain mereka tapi mereka dengan MENTAH bilang "kalau aku tidak bahagia dan senang saat kau seperti ini.." nyesek banget ya ¬_¬ ya tapi itu jujur,dan jujur itu kadang menyakitkan!!
perkataan itu selalu diulangnya,awalnya sih gue biasa aja saat beliau(lebih tua) bilang kayak gitu,keep wolees._. tapi dua kali.......tiga kali...... gue tetap aja sok kuat untuk bilang dalam hati :"ABAIKAN RAHMAH!!!! lo kuat,lo bisa!" tapi gue muna gue gak kuat tuhan..... kuping gue panas sekali dengarnya,gue kesal gue mau nangis. tapi gimana gue mau nangis?pada saat itu pagi hari dan gue harus berangkat sekolah.
tapi apa boleh buat,gue benar-benar merasa kalau gue gagal menjadi yang terbaik buat beliau,gue gagal selama ini bahagiain beliau..


padahal,teman gue bilang kalau gue pasti tidak akan pernah diperlakukan kayak gitu -______- iya itu pikir  mereka,tapi lain dengan kejadian yang nyata. dan akhirnya selama di angkutan umum gue nangis dengn sembunyi._. gue tahan tahaaaaan tahaaan rahmah!!! gak bisa tuhan gak bisa,
"rah jangan galau"
"rah lo kenapa?"
"rah lo kenapa nangis?"
"rah pasti lo di marahin ya?"
"rah..."
"raaah..."
sampai sekolah kira-kira gitu reaksi temen gue:' gue gak bisa teman cerita seemuanya,gue takut salah kalau gue cerita gue takut durhaka,gue takut omongan gue salah:"(
selama ini beliau selalu aja dengan enak menilai gue atau emang gue salah atau something,ya jangan nethink lah mungkin emang gue yang salah..iya gue salah kok,gue emang salah._. wajar kok mereka kayak gitu,seneng kalau gue begini.


gue mau curhat sama siapa lagi?gue gak tau... selama ini beliau itu emang lebih baik buat gue sampai sekarang pun yang terbaik dihati gue,cuma beliau itu benar-benar menunjukan kalau beliau GAK SUKA KALAU GUE KAYAK GINI!!!!!GUE GAK BOLEH BEGITU!!!!! sulit sulit,kelakuan gue selama ini gak mungkin bisa menjadi apa yang kalian inginkan,aku sedih kenapa aku tidak bisa buat kalian bangga?aku sedih kenapa aku itu jelek di mata kalian:(


aku gak pernah benci kalian,gak akan pernah._.walau mulut aku bilang"benci" tapi aku gak pernah ngucapin itu dari hati aku sayang kalian walaupun apapun kalian bilang ke aku (˘⌣˘)ε˘`) kalian itu udah buat aku merasa beruntung punya kalian,aku nangis kalau kalian bener-bener menyalahkan aku,aku cuma mau jujur tapi aku takut sama kalian :( aku sedih kalau kalian seperti itu :" kalian bilang aku tidak begini,kalian gak tau padah aku melakukannya seperti apa yang kalian minta,tapi aku takut jujur sama kalian:(

skip lah gausah sedih ambil aja hikmahnya; judge mereka itu bener-bener buat motivasi gue secara tidak langsung thnksforeverything :*

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.
 

"coretan-rahmah" Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template