Kamis, 10 Mei 2012

Pelajaran Buat Hari Ini

eksis kembali yuhuuuuu!!!!!!!! allhamdulillah hari ini gue udah jalanin walau gue emang sadar kalau hari ini mungkin gak sebaik hari kemarin,dimana sekarang gue ulangan sejarah dan sialnya materi yang tidak disebutkan masuk alhasil gue panik-____-udah udah gausah dipikirin,pelajaran hari ini banyak banget sumpah salah satunya "kalau berbuat salah itu takut" iya bener kan?jangan muna deh,kalau buat salah itu emang takut,walau emang bermacam-macam takutnya saa tuhan(allah) sama orang tua,sama teman,sama guru,kakak,dan lain-lain. hal itu yang gue rasain gue takut tuhan gue maah,gue takut bokap-nyokap gue marah. sedih ya sedih jadi gue T_T

hahha udah udah, pelajaran yang sangat kecil dan menyepelekan itu adalah "jaga kesehatan" hahha ini bener-bener gue sepelein,gua gak pernah jaga kesehatan dan nyepelein banget alhasil?gue gak enak badan. emang ya kadang pelajaran itu bisa kita ambil dari suatu kesalahan atau hal yang pahit-_-"

hari ini masih banyak banget sih pelajaran yang ada,karena percaya deh setiap menit itu emiliki berjuta pelajaran yang harus bisa kita pahami *sok bijak*  gue butuh doa biar semua hari-hari gue lancar dan jangan sampai gue buat orang tua gue marah. gimana caranya gue butuh itu!!!!! oke pembaca yang kece makasih ya untuk hari ini :*

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.
 

"coretan-rahmah" Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template