Rabu, 09 Mei 2012

AWESOME MONTH

haaaaaaaaaaaaa.. udah lama banget asanya gue gak buka blog,bisa dibilang gue durhaka :'( kangen nulis di blog ini,kangeeeeen banget!!!! banyak banget yang mau gue ceritain,dai sedih-senang-bahagia sampai jatuh*jatuh apa aja* yang paling bahagia di bulan ini itu saat nyokap dan bokap bahagia,bulan ini kaka gue juga udah selesai ngadepin UN(semoga sukses),dan bulan ini rasanya sakit hati,senang hati sampai apapun terjadi. yeaaaaahh its MEI :)) disaat gue kenal Dia,dan bulan juni nanti haaaaaaa ada kabar burung kalau gue mau pisah sama anak IPA.1 gak itu gak boleh terjadi,IPA 1 udah jadi keluarga besar gue,dan its my special day of mei: 08 mei 2012 seterah mau anggep hari apa,pokoknya hari itu di mana gue merasa senang. Mei juga membuat gue kangen saat gue main sama ussy,kokom,dwd,ayu,misni huaaaaaaa kalian sobong banget sama gue*sedih*

pokoknya hati gue saat bikin postingan ini ababil banget-___- gue senang bisa nulis blog ini!!!!!
oke kembali lagi,padahal bulan mei baru beberapa hari masuk kedalam hidup gue tapi bulan mei oh its awesome month. banyak banget yang mau gue ceritai dari bulan mei ini,tanggal 28 mei juga gue akan mulai UAS,bismillah aja wish rahmah luck.

di bulan mei juga gue mulai terbuka sama sahabt gue ayu,gue cerita ini dan itu rasanya gue nemuin banget teman yang bisa diajak curhat*semoga* dia itu manusia yang kurang normal ehhh maksudnya gak normal cara berfikir,eehhh maksudnya dia itu lucu lah intinya ayu itu kocak dan sahabat gue yang paling unyu yang gue temuin di nusantara ini*lebay*

skip... sekian dulu ya,padahal cerita gue selama gak buka blog ini gak habis untuk di ketik seharian,cuma waktunya mepet banget. gue harus buat tugas,ulangan ini ulangan itu capek sih keep spirit!!!!!!!!!

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.
 

"coretan-rahmah" Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template