Rabu, 14 Maret 2012

Liburan VS Sakit (Θ˛Θƪ)

dear blogg......
udah berapa lama gue ngelewatin liburan yang cukup panjang ini, liburan seharusnya senang,kalau gak senang minimal gue bisa ngerjain tugas dengan cepat. tapi allah berkehendak lain,gue bener-bener di suruh isirahat full sekitar 2 atau 3 harian, Kalau gak salah sore-sore waktu hari senin tepatnya setelah gue pulang dari rumah teman gue dan badan gue panas mendadak-_____- asdjklw kacau bener-bener kacau,gue gak pernah bayangin kalau liburan yang cukup panjang ini gue ditemani sama sakit panas.  udah ah,gue gabisa lama-lama ngetik blog karena kondisi gue belum fit:(


2 komentar:

Social 4 SMAN 7 Bekasi mengatakan...

your are sure??

rahmah miftahul jannah mengatakan...

opis: apaan sih pis?? ya gue yakin lah

Diberdayakan oleh Blogger.
 

"coretan-rahmah" Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template